Daftar penampil festival musik Flavs

Daftar penampil festival musik Flavs

Jumpa pers festival musik Flavs. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik Flavs yang digelar pada 4 - 5 April 2020 di Istora Senayan, mengumumkan sejumlah nama musisi yang akan tampil memeriahkan acara yang baru pertama kali digelar tersebut.

Deretan nama penampil musisi bergenre hip hop, soul, dan R&B terbaik Indonesia tersebut adalah Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black dipastikan tampil.

“Gue dan tim mencoba menghadirkan berbagai macam identitas dan flavor hip hop, soul & R&B yang ada di Indonesia melalui Flavs,” ujar Yacko selaku Program Director dari Flavs dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Flavs sendiri berasal dari kata flava atau flavor yang artinya adalah rasa. Secara kuratorial, festival ini bakal menampilkan beragam rasa komunitas penggerak hip hop pada salah satu area festival bernama Downtown Cypher Area.

Area ini turut dimeriahkan oleh beatboxer, freestyle rapper, breakdancer, streetballers, skateboarders & BMX riders, live painting graffiti, hingga DJ Showcase yang secara khusus didedikasikan sebagai cypher atau tempat berkumpul dan bertemu-kembalinya komunitas-komunitas tanah air.

Dari sisi visual artistik, FLAVS 2020 diarah oleh Bujangan Urban selaku Art Director yang merupakan seorang pegiat street art Ibukota yang namanya begitu eksis di kancah seniman jalanan dengan gaya dan karakter yang kental dengan kultur hip hop.

Tak hanya artis Indonesia, kedepannya Flavs juga akan mengumumkan beberapa artis Internasional untuk tampil festival.



Baca juga: Bertema "playlist", Iwa K hingga Reza Artamevia ramaikan YouTube Music

Baca juga: Festival pencinta musik hip-hop pertemukan musisi Indonesia dan Korea

Baca juga: Resep Maliq & D'Essentials awet 17 tahun berkarya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lagunya untuk kampanye, Marzuki lapor ke Polda DIY

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar