Kim Kardhashian akui pakai "photoshop" untuk foto natal keluarga

Kim Kardhashian akui pakai "photoshop" untuk foto natal keluarga

Foto keluarga Kim Kardashian dan Kanye West yang dijadikan sebagai kartu ucapan Natal. (Instagram/@kimkardashian)

Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian West Mengaku dia harus menggunakan program komputer Photoshop pada anak perempuannya North (6) dalam foto natal keluarga yang menampilkan Kim Kardashian West dan Kanye West dengan anak-anak mereka North, Saint, Chicago dan Psalm.

Pada episode The Ellen DeGeneres Show, Selasa, bintang reality itu mengakui bahwa North sebelumnya menolak untuk ikut serta dalam pemotretan foto keluarga yang akan dijadikan sebagai kartu Natal.

"Merupakan kegelisahan paling besar untuk membuat empat anak bersama-sama tersenyum di sebuah ruangan," kata Kim kepada DeGeneres seperti dikutip dari People pada Rabu.

Kim mengatakan pada saat itu North sedang mengalami hari yang buruk, sehingga dia menolak untuk turut serta dalam pemotretan. North terus merajuk dan menangis karena menginginkan gaya rambut yang spesifik kesukaannya.

"Aku berkata, 'Baiklah kamu tidak akan berada di dalam kartu. Itu keputusannya, kamu tidak akan berada di kartu. Aku hanya akan membuat kartu keluarga tanpamu,' dan dia tampak baik-baik saja dengan itu," kata Kim.

Kendati demikian pada keesokan harinya, ketika bangun dari tidurnya, North tiba-tiba mengatakan bahwa dia benar-benar ingin berada di dalam kartu Natal keluarga itu.

"Syukurlah, fotografernya masih berada di kota, namun North tidak mau difoto sendirian, dia mau difoto bersama saya," jelas Kim.

Sayangnya pada saat itu Kim tidak sedang mengenakan tata rias sehingga penampilannya benar-benar berbeda.

"Saya bilang, mari kita berpura-pura foto bersama, tapi nanti crop saya dan masukkan North ke dalam foto keluarga kami, dan kemudian hasilnya menjadi sebuah kartu natal keluarga yang sangat indah," jelas Kim.


Baca juga: Gaya rambut Ariana Grande jadi inspirasi Kim Kardashian dan North West

Baca juga: Kim Kardashian sampaikan simpati kepada Pangeran Harry-Meghan Markle

Baca juga: Kanye West ingin ganti nama karena kesal tak dianggap miliarder

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar