Tiket perdana Lalala Fest ludes meski "line up" belum diumumkan

Tiket perdana Lalala Fest ludes meski "line up" belum diumumkan

Penyelenggara Lalala Festival 2020 pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/12/2019). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tiket perdana (early bird) festival musik berkonsep forest festival, Lalala Festival 2020 diklaim habis terjual meskipun pihak penyelenggara belum mengumumkan daftar musikus yang akan mengisi acara tersebut.

Menurut penyelenggara, penjualan tiket yang dibuka pada tanggal 16 Desember lalu habis terjual hanya dalam waktu 17 menit.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang cukup besar dari publik, antusiasme masyarakat selalu menjadi penyemangat bagi kami untuk merancang serta mempersembahkan festival yang lebih baik lagi dari sebelumnya”, ucap Carmel Puma, Founder dari LaLaLa Festival melalui keterangan resmi, Kamis.

Baca juga: Tiket GFRIEND kategori "Gold" ludes terjual

Baca juga: Tiket konser Westlife ludes dalam dua jam


Bicara mengenai penampil, terdapat perubahan pengemasan informasi pengumuman, yang biasanya diumumkan melalui dua fase.

Kali ini, daftar pengisi acara sendiri nantinya akan diumumkan secara acak sehingga menjadi kejutan bagi para calon pengunjung.

"Ini sebuah pendekatan yang unik, mengingat format biasanya bahwa antusiasme dibangun terlebih dahulu dengan teaser atau petunjuk kecil sebelum diumumkannya line up penampil," kata Carmel.

Gelaran festival musik LaLaLa Festival akan kembali untuk keempat kalinya, pada 18-19 April 2020 di Orchid Forest Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Untuk harga tiket LaLaLa Fest 2020, baru terdapat informasi untuk early bird yang sudah habis terjual dengan kisaran Rp480-720 ribu. Sementara untuk penjualan reguler masih menunggu info lebih lanjut.

Baca juga: Tiket gala premier "Dilan 1991" di Bandung ludes terjual

Baca juga: Tiket ludes dalam 90 menit, BTS tambah pertunjukan di London

Baca juga: Tiket konser Monokrom Tulus ludes terjual dalam 3 jam

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar