Emily Blunt kembali mengendap-endap di "A Quiet Place: Part II"

Emily Blunt kembali mengendap-endap di "A Quiet Place: Part II"

Cuplikan "A Quiet Place: Part II" yang diunggah sutradara/aktor John Krasinski melalui Twitter-nya, beberapa waktu lalu. (Twitter/johnkrasinski)

Jakarta (ANTARA) - Emily Blunt akan kembali memerankan karakter Evelyn Abott dalam sekuel film produksi Paramount Picture, "A Quiet Place: Part II", sebagaimana dilaporkan Variety, Kamis.

Kehadiran Blunt dikonfirmasi melalui cuplikan video berdurasi 30 detik, yang menampilkan keluarga Abott tanpa sang ayah, Lee Abott (John Krasinski), yang mengendap-endap menjelajahi hutan.

Anak-anaknya, Regan dan Marcus (diperankan oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe), yang mengikuti ibu mereka Evelyn (Emily Blunt), tidak mengungkapkan banyak tentang kelanjutan “A Quiet Place” yang rilis pada tahun 2018.

Namun, keluarga itu tampak sangat berhati-hati seperti saat mereka menjelajahi hutan dengan peta yang mereka bawa.

Baca juga: John Krasinski kembali akan sutradarai "A Quiet Place 2"

Baca juga: Emily Blunt bawa pulang piala Aktris Pendukung Terbaik berkat "Quiet Place"


John Krasinski menulis dan menyutradarai "A Quiet Place" dan cukup sukses di pasar domestik dan dunia, dengan menghasilkan lebih dari 300 juta dolar AS di box office global dari anggaran produksi 20 juta dolar AS.

Film horor yang sebagian besar bisu itu juga menjadi film yang cukup besar di kalangan kritikus film, dengan meraih nominasi Academy Award 2019 untuk kategori Best Sound Editing dan di ajang Golden Globe untuk Original Score.

Film pertama mengikuti Abbotts yang tinggal di tempat sepi, berbahaya, dan futuristik, dimana monster predator menyerang ketika mereka mendengar suara apa pun.

Untuk bertahan hidup, keluarga itu harus menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara, membisikkan dan mengucapkan kata-kata satu sama lain sepanjang keseluruhan film.
Sementara itu, "A Quiet Place: Part II" dijadwalkan rilis di bioskop pada Maret 2020.

Baca juga: Momen mengerikan Emily Blunt sebagai Mary Poppins baru

Baca juga: "A Quiet Place" film paling personal bagi John Krasinski dan Emily Blunt

 

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar