Jakarta (ANTARA) - Perusahaan infrastruktur digital Biznet menghadirkan layanan Biznet Home x NEO Web Space untuk pelanggan usaha kecil dan menengah (UKM).

"Target kami untuk konsumen eksisting dan konsumen baru," kata Senior Manager Marketing Business Biznet, Maxi Marmer, di Jakarta, Kamis.

Biznet Home x NEO Web Space merupakan gabungan layanan koneksi internet dari Biznet Home dengan tambahan aplikasi pembuatan website dari Biznet Gio, NEO Web Space. Mereka melihat ada kebutuhan aplikasi pembuatan website agar UKM dapat membuat katalog produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Konsumen yang sudah berlangganan Biznet Home secara otomatis bisa mendapatkan layanan ini tanpa tambahan biaya berlangganan, biaya sudah termasuk dalam langganan Biznet Home.

Konsumen akan mendapatkan template yang bisa dipilih sesuai kebutuhan mereka, tidak perlu melewati proses coding, melalui aplikasi NEO Web Space.

Biznet Home adalah layanan internet dan televisi kabel, yang dalam waktu dekat akan menjadi Biznet IPTV, untuk rumah. Sekitar 70 persen pelanggan Biznet Home merupakan konsumen ritel, sementara 30 persen lainnya konsumen korporat.

Saat ini jaringan fiber optic Biznet tersebar di 110 kota di Jawa, Bali, Sumatera, Batam dan Kalimantan sepanjang lebih dari 36.000 kilometer. Akhir tahun ini Biznet akan ekspansi ke Sulawesi mulai dari kota Manado.


Baca juga: WhatsApp Bisnis resmi kenalkan fitur katalog

Baca juga: Kemkominfo bidik UKM untuk subsidi domain co.id

Baca juga: Pemerintah dorong UKM profesional dengan manfaatkan teknologi


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019