Liga Inggris

MU pasang wajah lain saat jumpa City pada semifinal Piala Liga

MU pasang wajah lain saat jumpa City pada semifinal Piala Liga

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer. (REUTERS/Action Images/Jed Leicester)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengarsiteki kemenangan 2-1 Manchester United dalam pertandingan liga melawan Manchester City belum lama ini tetapi dia mengatakan mereka harus tampil lain jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik melawan mereka dalam semifinal Piala Liga.

Serangan balik menawan United telah merusak impian mempertahankan gelar juara liga City pada 7 Desember.

Pelatih asal Norwegia itu memperkirakan tim asuhan Pep Guardiola akan tampil dalam tim yang berbeda ketika kedua tim berjumpa Januari nanti dalam Piala Liga.

United membenamkan klub divisi empat Colchester United 3-0 pada perempat final Rabu sedangkan City sang juara bertahan mengatasi hadangan klub divisi tiga Oxford United 3-1.

Baca juga: Derby Manchester tersaji di semifinal Piala Liga

"Anda tak bisa mengalahkan City dua kali berturut-turut atau tiga kali berturut-turut dengan menggunakan taktik yang sama, jadi kami harus melakukan hal yang lebih baik dari pada yang kami lakukan tempo hari karena saya yakin Pep punya tim yang cerah," kata Solskjaer kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Kami menatap pertandingan itu dan kami senang sekali dengan hasilnya, dan bagian dari pertandingan itu. Ada hal yang perlu kami lakukan dengan lebih baik lagi."

"Mereka bisa merusak Anda. Jadi kami perlu memegang kendali dan siap kembali untuk mereka, tetapi kami sudah menunjukkan kepada mereka kami juga bisa membuat mereka bermasalah."

United menjadi tuan rumah leg pertama semifinal Piala Liga pada 7 Januari dan leg kedua di kandang lawan pada 28 Januari.

Baca juga: Duo Manchester dan Leicester melenggang ke semifinal Piala Liga

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar