Jakarta (ANTARA) - Festival EDM interaktif bertajuk We Are Connected (WAC) akan diselenggarakan pada 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali.

Acara ini diadkaan promotor CK Star Entertainment dan ALDA, penyelenggara acara musik global dari Belanda, untuk menghadirkan pengalaman interaktif WAC ke Indonesia untuk pertama kalinya.

WAC akan menyuguhkan sejumlah DJ internasional dan juga artis nasional serta beberapa nama lokal, seperti Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia, Alan Walker dan Alison Wonderland.

EDM atau Electronic Dance Music adalah genre musik elektronik yang diadakan untuk memeriahkan acara pesta atau festival musik.

We Are Connected (WAC) adalah festival musik interaktif di dunia yang menyuguhkan pengalaman unik. Nantinya pengunjung festival bisa ikut mengatur daftar lagu yang diputar di festival.

Salah satu artis utama WAC, DJ CNNCT, telah menciptakan aplikasi unik yang memungkinkan pengunjung festival untuk mengontrol acara, berinteraksi bersama pengunjung lain dan bertemu teman baru.

Dengan koneksi antara penonton dan DJ CNNCT, bersiaplah untuk membuat pertunjukan dan visual yang spektakuler bersama dengan DJ CNNCT yang sejalan dengan keinginan Anda. Ini tentunya akan membawa pengalaman festival musik Anda ke level yang lebih seru!

Agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton perlu memindai barcode QR di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC.

Lewat aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari berkontribusi dalam mengendalikan pertunjukan dengan memilih lagu yang harus diputar berikutnya, memilih warna lampu, visual dan elemen pendukung lainnya dari pertunjukan.

Penonton pun dapat berinteraksi dengan sesama penonton dan memainkan game yang menyenangkan bersama serta mengakses informasi penting, seperti susunan artis hingga jadwal.

Tiket dijual mulai dari Rp900.000 untuk kategori early entry mulai 21 Desember 2019 di situs resmi.


Baca juga: RROB rilis album perdana

Baca juga: Evelin ajak DJ asal Jepang kenalkan bahasa Indonesia lewat musik

Baca juga: Bosan ke Seoul? Daejeon gelar festival EDM tiap pekan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019