Jakarta (ANTARA) - Sansan yang merupakan salah satu personel Killing Me Reunion mengaku terkejut bandnya diajak tampil di Hammersonic Festival yang diselenggarakan pada 27 - 28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

"Kaget banget sih. Anak-anak semuanya enggak ada yang nyangka. Kita tahu Hammersonic setiap tahun sebegitu besar. Cuma itu kan metalhead festival, begitu dikabarin semua anak-anak rame di grup," kata Sansan dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Pria yang juga personel Pee Wee Gaskin itu mengaku juga sudah membeli tiket early bird Hammersonic Festival. Dia bersama sang istri ingin menonton langsung Slipknot yang akan tampil di festival musik cadas tersebut.

"Yang lebih lucu lagi gue sama istri udah beli tiket presalenya. Pingin nonton Slipknot," kata dia.

Baca juga: Slipknot tampil di Hammersonic 2020

Sansan bersama personel Killing Me Reunion lain, seperti Onad dan Raka mengatakan tanpa ragu-ragu untuk menerima tawaran bermain di Hammersonic Festival.

"Enggak pake dirundingin sih. Begitu dikasih tahu semuanya langsung berangkat," imbuhnya.

Dia menjelaskan bahwa Killing Me Reunion akan menyiapkan penampilan spesial untuk menghibur para metalheads yang hadi di Hammersonic Festival 2020.

"Masih disusun sekarang karena ini acara besar banget. Kita terima dulu karena ini kapan lagi kesempatan datang. Pokoknya harus luar biasa nanti," tuturnya.

Baca juga: Testament resmi manggung di Hammersonic

Baca juga: Hammersonic 2020 konfirmasi kehadiran dedengkot musik punk Black Flag

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019