Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus mantan kekasih Vidi Aldiano, Sheila Dara, mendoakan Vidi yang baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker pada ginjalnya agar lekas sehat kembali.

Band heavy metal legendaris Testament yang dipastikan akan menjadi salah satu penampil Hammersonic Festival yang diselenggarakan pada 27 - 28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

Selain itu, ada juga berita menarik lainnya yang berlangsung kemarin. Berikut ini adalah rangkumannya.

1. Testament resmi manggung di Hammersonic

Band heavy metal legendaris Testament dipastikan akan menjadi salah satu penampil dalam Hammersonic Festival yang akan diselenggarakan pada 27 - 28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.


2. Sheila Dara doakan kesehatan Vidi Aldiano lekas pulih

Aktris sekaligus mantan kekasih Vidi Aldiano, Sheila Dara, mendoakan Vidi yang baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker pada ginjalnya agar lekas sehat kembali.


3. Lima tren tata rias ini akan ditinggalkan pada 2020

Dalam sepuluh tahun terakhir, industri kecantikan menjadi semakin besar, namun banyak tren yang dipopulerkan pada dekade ini akan segera menghilang. Setidaknya ada lima tren tata rias pada yang akan ditinggalkan pada 2020.


4. Stafsus Angkie Yudistia berencana bikin aplikasi untuk disabilitas

Staf khusus Presiden Joko Widodo bidang sosial, Angkie Yudistia, berencana membuat aplikasi yang memudahkan penyandang disabilitas untuk menyerap informasi.


5. BTS jadi wajah baru kejuaraan Formula E 2020

Grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) ditunjuk sebagai duta merek global untuk Kejuaraan Formula E ABB FIA 2020, demikian pernyataan resmi pihak penyelenggara, Kamis.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019