Sibuk kuliah, Nabilah eks JKT48 pilih-pilih pekerjaan

Sibuk kuliah, Nabilah eks JKT48 pilih-pilih pekerjaan

Aktris dan penyanyi Nabilah eks JKT48 ditemui usai pemutaran perdana film "Spies in Disguise" di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nabilah Ratna Ayu atau yang lebih dikenal dengan Nabilah eks JKT48 mengaku selama setahun belakang sedang sibuk dengan pendidikannya, oleh karena itu dia jarang terlihat di layar kaca.

"Nabilah itu jarang mau ngambil sinetron dan film karena jadwalnya susah. Kemarin sempat "Mata Batin 2" karena kebetulan jadwalnya pas. Kalau syuting-syuting jadi host atau bintang tamu jadwalnya masih oke, enggak menggangu kuliah," ujar Nabilah ditemui usai pemutaran film "Spies in Disguise" di Jakarta, Kamis (19/12).

Mantan anggota grup idola JKT48 ini mengatakan banyak pekerjaan yang sempat terlewat di tahun 2019 karena dirinya memang sedang fokus untuk kuliah di fakultas hukum Universitas Pelita Harapan.

"Ada sih beberapa proyek kayak main di short movie atau web series, tapi karena memang kemarin-kemarin belum sempat karena ada kegiatan kuliah. Mungkin minggu depan kali atau pokoknya sebelum awal tahun lah," jelas pemain film "Sunshine Becomes You" itu.

Pembawa acara program "Missions X" di salah satu televisi swasta itu mengaku memang lebih mementingkan pendidikannya. Sebab dia sadar kariernya di dunia hiburan tidak akan bertahan lama.

"Karena gimana pun kerjaan aku jadi artis, aku juga harus punya pendidikan yang tinggi karena artis kan bisa kapan aja hilang, kalau pendidikan kan dibawa sampai kapanpun," jelas Nabilah.



Baca juga: Melody eks JKT48 perfeksionis soal hijab

Baca juga: Lulus dari JKT48, ini yang dilakukan Ayana sekarang

Baca juga: Zara JKT48 jadi duta Festival Film Jepang 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar