Nabilah eks JKT48 ingin punya bisnis di 2020

Nabilah eks JKT48 ingin punya bisnis di 2020

Aktris dan penyanyi Nabilah eks JKT48 ditemui usai pemutaran perdana film "Spies in Disguise" di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/2019) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nabilah Ratna Ayu atau yang dikenal dengan Nabilah eks JKT48 berencana membuka usaha sendiri tahun depan, namun dia masih bingung antara kuliner atau fesyen.

"Aku pengin banget buka usaha tapi belum tercapai karena sibuk banget kuliah dan kegiatan entertainment barengan. Tapi aku ingin menjalani dua hal itu berbarengan," ujar Nabilah ditemui usai pemutaran perdana film "Spies in Disguise" di Jakarta, Kamis (19/12).

Saat ini pemain film "Mata Batin 2" itu masih menggali informasi, bidang usaha apa yang lebih banyak diminati oleh masyarakat. Dia pun sudah menabung agar bisa segera terealisasikan.

"Itu dia aku masih bingung, mau kuliner atau pakaian karena cewek-cewek kan pengin banget baju yang kayak dress gitu-gitu. Jadi masih belum kepikiran tapi tahun depan harus," jelas pembawa acara "Missions X" itu.

Bagi Nabilah, berbisnis adalah salah satu cara untuk berinvestasi dari penghasilan yang sudah didapat.

"Aku kan sudah berpenghasilan, daripada aku menghabiskan uang aku untuk shopping-shopping aja lebih baik aku gunakan untuk buka usaha. Kita juga bisa mempekerjakan orang juga di situ," katanya.

Sementara itu, Nabilah mengaku belum memiliki rencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Biasanya, dia hanya berkumpul dengan keluarga besar.

"Paling kita tukar kado, terus kita cerita begadang sampai pagi, nyanyi-nyanyi, main gitar. Itu hal kecil yang bikin bahagia karena kita udah susah banget ketemu kan," ujar mantan anggota grup idola JKT48 itu.


Baca juga: Prilly Latuconsina buka-bukaan tips berbisnis

Baca juga: Raffi Ahmad gencar membangun bisnis

Baca juga: Tren Kopi susu kekinian tahun 2020, rasa cendol hingga klepon

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar