Dipha Barus ingin kolaborasi dengan Kanye West dan Skrillex

Dipha Barus ingin kolaborasi dengan Kanye West dan Skrillex

Dipha Barus saat ditemui dalam acara peluncuran video lirik lagu "You Move Me" di Jakarta, Kamis (19/12/2019). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - DJ Dipha Barus mengaku sangat mengidolakan Kanye West hingga Skrillex dan ia berharap suatu saat dapat berkolaborasi menghasilkan karya bersama mereka.

"Jadi gue punya mimpi bisa satu studio bareng dengan Skrillex dan Kanye West gitu," kata Dipha Barus saat ditemui di Jakarta, Kamis (19/12).

Baca juga: Kanye West ingin ganti nama karena kesal tak dianggap miliarder

Dipha Barus menambahkan, "Jadi gue selalu mikir gitu setiap musik yang gue buat, udah bisa ngegerakin mereka apa belum. Jadi gue selalu taruh foto mereka di desktop gue."

Bahkan Dipha mengakui bahwa keputusannya untuk bermusik dan membuat lagu adalah karena Kanye West dan Skrillex.

"Memang mereka adalah alasan terbesar gua kenapa buat musik dan lagu. Skrillex apa lagi, gua pengin buat lagu bareng mereka dalam satu video. Itu impian gua dan enggak tau deh tercapai apa enggak," tuturnya.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West sambut kehadiran anak keempat

Meski keinginan untuk berkolaborasi belum terwujud, namun Dipha Barus dapat berbangga karena pernah bertemu langsung dengan Skrillex.

"Iya satu festival yang sama. Jadi sebelumnya gua pernah main di Shanghai terus agen gue di sana bilang, 'lu ngefans sama Skrillex kan? Ya udah gue temuin lu sama dia' dan benar ditemuin face to face. Pas ketemu gue enggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

"Sekikuk itu lah gue enggak bisa ngomong. Gue suka banget sama dia. Skrillex kemarin di DWP gue nonton dia," imbuhnya.

Baca juga: Skrillex bela Jay-Z soal kolaborasi dengan R Kelly

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar