Resensi film

"Temen Kondangan", cerita sulitnya datang ke pernikahan mantan

"Temen Kondangan", cerita sulitnya datang ke pernikahan mantan

Jumpa pers film "Temen Kondangan" yang dihadiri oleh (kiri-kanan); Reza Nangin, Yeslin Wang, Olivia Jensen, Prisia Nasution, Gading Marten dan Kevin Julio di Kemang, Jakarta, Jumat (20/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - MNC Pictures memperkenalkan produksi terbarunya yang berjudul "Temen Kondangan", film ini terinspirasi dari sulitnya datang ke pesta pernikahan mantan kekasih.

Film yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan ini terinspirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata dan pendapat soal perlu tidaknya datang membawa teman atau pasangan ke undangan pesta pernikahan, apalagi jika yang menikah adalah mantan pacar.

"Film ini bercerita tentang hal-hal yang sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Kalau datang ke kondangan mantan harus bawa siapa, apalah harus bawa pasangan untuk jaga imej atau gimana, ini akan jadi sesuatu yang lucu," ujar VP Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Samuel Rizal beradu akting dengan Prisia Nasution di "Temen Kondangan"

Baca juga: Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta


Emilka mengatakan "Temen Kondangan" merupakan original stories atau ceritanya benar-benar ditulis khusus untuk film ini, bukan adaptasi dari naskah lain.

"Ini berbeda dari komedi lainnya, karena original stories, benar-benar kita bikin naskahnya dan angle-nya sangat beda dengan komedi yang lain," jelas Emilka.

"Temen Kondangan" dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Ovi Dian, Yeslin Wang, Chika Waode, Febi Febiola dan lainnya.

Gading mengatakan memerankan sosok Galih tidaklah sulit, sebab sangat berhubungan dengan kehidupan dan orang-orang di sekitarnya.

"Film ini related banget dengan teman-teman dan kehidupan saya juga, jadi bisa dibilang enggak terlalu susah mendalami Galih ini. Saya sangat menikmati sekali syutingnya dan seru," kata Gading.

Baca juga: Ifa Isfansyah hadirkan warna baru film Indonesia lewat "Abracadabra"

Baca juga: Tujuh film horor Indonesia yang banyak dibicarakan sepanjang 2019

Baca juga: Baim Wong harap Si Doel pilih Zaenab


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar