Untuk pertama kalinya Gading Marten Natal tanpa Gempi

Untuk pertama kalinya Gading Marten Natal tanpa Gempi

Aktor Gading Marten ditemui usai jumpa pers film "Temen Kondangan" di Kemang, Jakarta, Jumat (20/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Tahun ini aktor Gading Marten tidak merayakan Natal dan Tahun baru bersama Gempita Nora Marten, sebab Gading akan menikmati liburan di London, Inggris.

"Setelah kemarin syuting selesai saya ke Bali sama Gempi. Kemarin staycation sama Gempi, habis ini gantian Gempi sama ibunya, saya ke London karena memang Gisel (Gisella Anastasia) tahu saya mau ke London, akhirnya Gempi diajak pergi sama keluarganya Gisel," kata Gading dalam jumpa pers film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat.

Menurut pemain film "Love For Sale" itu, menikmati waktu bersama anak tidak harus saat Natal saja. Jika memiliki waktu luang, dia selalu berusaha untuk pergi bersama Gempi.

"Kita setiap ada momen dinikmati saja, enggak perlu harus Natal ketemu. Kalau kayak kemarin saya menghabiskan waktu sama Gempi momen-momen itu yang saya nikmati," ujar mantan suami Gisella Anastasia itu.

Baca juga: "Temen Kondangan", cerita sulitnya datang ke pernikahan mantan

Baca juga: Gempi tampil menggemaskan berduet dengan Honne


"Enggak perlu diharuskan tanggal segini, sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan aja," lanjutnya.

Gading mengaku sudah meminta izin pada anak semata wayangnya untuk tidak merayakan Natal bersama. Meski demikian, dia sudah menyiapkan kado khusus untuk Gempi.

"Udah bilang, udah dijelasin, 'Papa mau ke London', dia enggak apa-apa," kata Gading.

Baca juga: Alasan pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Baca juga: Perjuangan cinta di "Nagabonar Reborn"

Baca juga: Gempi akhirnya bertemu dengan Honne

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar