Piala Raja

Sociedad traktir warga desa tim yang mereka lumat 8-0 di Piala Raja

Sociedad traktir warga desa tim yang mereka lumat 8-0 di Piala Raja

Pemain Real Sociedad Adnan Januzaj merayakan salah satu dari trigolnya ke gawang Becceril de Campos dalam putaran pertama Piala Raja di Stadion Polideportivo Mariano Haro, Castille de Leon, Spanyol, Kamis (19/12/2019) waktu setempat. (ANTARA/Twitter@RealSociedadEN)

Jakarta (ANTARA) - Real Sociedad memberikan hiburan traktiran kepada warga desa Becceril de Campos, tim kasta keempat yang mereka lumat 8-0 dalam putaran pertama Piala Raja, Kamis (19/12).

Sociedad melumat habis Becceril de Campos dengan skor 8-0 berkat trigol Adnan Januzaj, dwigol Alexander Isak serta tiga gol lain yang disumbangkan oleh Robin Le Normand, Ruben Pardo dan Barrenetxea.

Skor tersebut tercatat sebagai kemenangan paling besar dalam rangkaian putaran pertama Piala Raja dan Sociedad memberikan hiburan kepada pemain dan staf tim hingga seluruh warga desa Becceril de Campos.

Traktiran Sociedad meliputi ongkos dari Castille de Leon ke San Sebastian yang berjarak tiga jam perjalanan, makan malam serta tiket pilihan masing-masing orang termasuk 754 warga desa Becceril de Campos.

Baca juga: Enam tim La Liga susul ke babak 32 besar Piala Raja

"Pertandingan itu nampak sebagai sebuah festival sepak bola dan kami sangat berterima kasih atas perlakukan Real Sociedad yang berusaha menghibur kami atas kekalahan telak itu," kata presiden klub Becceril de Campos Juan Antonio Redondo kepada harian Marca selepas pertandingan, demikian dilansir Reuters.

"Kami akan melihat agenda kami, dan dengan senang hati sesegera mungkin melakukan perjalanan ke San Sebastian," ujarnya melengkapi.

Sociedad menjadi satu dari 15 tim La Liga yang lolos ke babak 32 besar Piala Raja.

Di babak 32 besar, Sociedad bakal melawat ke markas tim Divisi Tercera lainnya yakni AD Ceuta pada 12 Januari 2020.

Baca juga: Sevilla dan empat tim La Liga lain melenggang ke 32 besar Piala Raja
Baca juga: Sociedad hentikan empat kemenangan beruntun Barcelona

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kontes piala raja dongkrak nilai kambing PE seharga sapi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar