Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop WINNER akan tampil dengan konsep live band dalam konser "Cross Tour" yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, malam ini.

Dalam wawancara bersama WINNER yang dirilis promotor konser Mecima Pro, WINNER mengatakan akan membuat konsernya di Jakarta kali ini berbeda dari sebelumnya dengan adanya live band.

WINNER menggelar tur dalam rangka promosi album terbaru “Cross,” di mana lagu “SOSO” menjadi judul andalan dalam lagu tersebut.

Pemilihan lagu tersebut, menurut WINNER, mereka ingin menghadirkan konsep yang berbeda, yakni konsep yang menyenangkan dan ceria. Lebih dari itu, lagu tersebut juga menggambarkan apa yang dirasakan Winner belakangan ini.

Baca juga: Jelang konser WINNER, simak 5 fakta menarik "Cross Tour" Seoul

Menjelang konsernya nanti malam, Winner juga mengaku tidak sabar bertemu dengan Inner Circle, sebutan bagi penggemar Winner.

WINNER mengungkapkan bahwa kehadiran Inner Circle seperti udara bagi mereka. Mereka juga berharap dapat melihat wajah-wajah bahagia dan semangat para Inner Circle saat konser nanti malam.

Usai menggelar konser “Cross Tour” di Seoul pada 26 dan 27 Oktober, WINNER melanjutkan rangkaian “Cross Tour” ke berbagai kota di Asia, yaitu Taiwan, Jakarta, Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

Baca juga: Jelang konser WINNER, tiket hanya tersisa tiga kategori

Baca juga: WINNER janjikan penampilan spektakuler di Jakarta

Baca juga: WINNER ubah gaya musik dalam album baru "Cross"


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019