Jakarta (ANTARA) - Mino, anggota dari grup K-pop WINNER, secara resmi debut sebagai pelukis pada pekan ini. Dia menjadi salah satu selebritas terkini yang mengembangkan bakat mereka di dunia seni.

Dilansir Yonhap, pameran seni yang juga memamerkan koleksi Mino --pemilik nama asli Song Min-ho-- mulai dibuka di Seongnam Arts Center, Seoul, Selasa.

Penyanyi 26 tahun itu menyumbangkan lukisan cat minyak dan dua lukisan akrilik dalam pameran "Special Exhibition for Emerging Artists 2019" yang akan berlangsung hingga Rabu mendatang.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thx Jennie

A post shared by MINO (@realllllmino) on


Selain Mino, pameran yang ingin menampilkan para pelukis anyar itu menampilkan karya dari 50 seniman baru.

Sepanjang karir bermusik, Mino sudah pernah memperlihatkan bakatnya membuat sketsa dan lukisan di acara televisi dan unggahan media sosial. Dia juga ikut andil dalam merancang sampul album solo pertama "XX" yang dirilis tahun lalu.

"Pameran ini akan memperlihatkan secuplik dunia artistik dari Song Min-ho yang sering mengekspresikan perasaan dan pikirannya lewat gambar," kata agensi manajemen YG Entertainment.

Grup Mino, WINNER, malam ini akan menggelar konser "Cross Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, malam ini. U

sai menggelar konser “Cross Tour” di Seoul pada 26 dan 27 Oktober, WINNER melanjutkan rangkaian “Cross Tour” ke berbagai kota di Asia, yaitu Taiwan, Jakarta, Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

Baca juga: Sampai di Jakarta, leader WINNER santap Nasi Goreng

Baca juga: WINNER bakal tampil live band di konser nanti malam

Baca juga: Jelang konser WINNER, tiket hanya tersisa tiga kategori

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019