Liga 1 Indonesia

PSS siap tampil lepas di laga terakhir Liga 1 2019

PSS siap tampil lepas di laga terakhir Liga 1 2019

Pelatih PS Sleman Seto Nurdiantoro (kanan). (FOTO ANTARA)

Yogyakarta (ANTARA) - Pelatih PS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan tim asuhannya siap bermain secara lepas untuk memenangi laga melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (22/12) sebagai laga terakhir Liga 1 2019.

"Besok kita mencoba tampil lepas, tampil impresif. Harapannya pemain bisa seperti itu dan kami bisa memenangkan pertandingan ini," kata Seto saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Ia berharap tim Super Elang Jawa dapat memberikan penampilan terbaik sebagai hadiah untuk para pendukungnya di akhir laga kandang musim ini. "Harapannya seperti itu, tapi untuk masalah hasil memang rahasia ilahi," kata dia.

Baca juga: Persela makin menjauh dari degradasi setelah kalahkan PSS Sleman

Menurut Seto, permainan PS Tira-Persikabo patut diwaspadai, apalagi setelah memiliki pelatih baru Igor Kriushenko. Buktinya, tim itu bisa meraih kemenangan di kandang Bali United pada 12 Desember 2019.

"Hal-hal ini yang kami antisipasi bagaimana cara bermain Tira dan motivasi-motivasi yang bermain lepas dan tidak ada beban itu yang menjadi perhatian kami," kata dia.

Untuk laga melawan Tira, Seto memastikan seluruh pemain telah menjaga kondisi fisik sehingga mampu menyuguhkan penampilkan yang enak ditonton.

Baca juga: Kalteng Putra dikalahkan Persija 1-3 pada laga terakhir

Secara umum seluruh pemain memiliki kesiapan meski ada beberapa pemain yang bakal absen seperti Haris Tuharea yang izin kembali ke kampung halamannya, Ricky Kambuaya yang menjalani wisuda dan Derry Rachman Noor yang terkena akumulasi.

"Terus harapannya teknik sedikit aktif hanya sedikit-sedikit saja karena saya pikir pemain sudah sampai akhir ini kan sudah paham dengan apa yang kita inginkan," kata dia.

Kapten PSS Bagus Nirwanto memastikan seluruh penggawa Super Elang Jawa siap tampil maksimal melawan Tira-Persikabo.

"Apalagi besok pertandingan kandang terakhir di musim ini, ya kita harus habis-habisan di situ kita tunjukkan bahwa kita bisa dan yang penting kita berusaha saling kompak," kata dia.

Baca juga: PSIS tundukkan Arema FC 5-1

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar