Konser "Cross Tour" usai, WINNER janji akan kembali

Konser "Cross Tour" usai, WINNER janji akan kembali

Grup K-Pop WINNER selesai menggelar konser “Cross Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakart, Sabtu (21/12/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop WINNER menutup konser “Cross Tour” Jakarta dengan lagu “Everyday” pada Encore, dan berjanji akan kembali lagi.

“Saya sangat senang dapat memenuhi janji saya untuk kembali di Jakarta, dan saya berjanji kepada kalian akan kembali ke Jakarta,” ujar sang leader Yoon, saat penghujung konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

“Saya berharap kalian mengingat saat ini sampai kita bertemu kembali,” lanjut dia.

Di penghujung konser, Mino juga mengungkapkan perasaannya terhadap konser, saat ditanya Yoon. “Jakarta gila, mereka mempunyai energi yang sangat besar,” kata Mino.

Tak ketinggalan, Hoon, yang menggunakan bahasa Indonesia juga mengungkapkan perasaannya.

“Aku terbang jauh dari Korea hanya untuk bertemu kalian. Aku senang karena makanan yang enak... Apa sekarang stres kalian sudah hilang? Momen ini tidak akan pernah bisa aku lupakan,” ujar Hoon.

“Cross Tour” Jakarta
Konser “Cross Tour” WINNER di Jakarta dibagi sejumlah segmen. Pada segmen pembuka WINNER tampil serba putih dengan membawakan sejumlah lagu andalan mereka yaitu “Everyday,” “Love Me Love Me” dan “Really Really.”

Pada segmen selanjutnya, WINNER mengenakan setelan jas hitam membawakan lagu “Mola,” “Dress Up,” “Different,” Have a Good Day,” “Raining,” “OMG” dan “Empty.”

Segmen selanjutnya adalah penampilan solo. Hoon membuka segmen ini dengan “Flamenco” dan “Serenade.” Segmen ini dilanjutkan dengan penampilan Jinu dengan “Call Anytime.”

Selanjutnya, giliran Yoon yang tampil solo. Pada segmen ini, Yoon membawakan “Instinctively” dan “Wind.” Terakhir, Mino tampil menyanyikan “I am,” yang disambung dengan “Trigger” dan “Fiance.

Segmen penampilan solo ditutup dengan penampilan bersama membawakan lagu “Movie Star” di mana para penggemar bersama-sama menyalakan flash light dari ponsel mereka.

WINNER akhirnya membawakan sejumlah lagu dari album terbaru “Cross.” Segmen tersebut dibuka dengan main tittle “SOSO,” yang kemudian dilanjutkan dengan “Don’t be Shy.”

Sebelum Encore, bagian akhir konser, penampilan WINNER berlanjut dengan lagu “Millions,” “Immature” dan “Lala.”

Konser “Cross Tour” WINNER dimulai pukul 18.30 WIB, dan selesai pukul 21.00 WIB. Winner terakhir kali menyambangi Indonesia pada tahun 2018 dalam konser “Everywhere Tour.”

Usai Jakarta, WINNER akan melanjutkan rangkaian “Cross Tour” ke berbagai kota di Asia, yaitu Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

Baca juga: Ada Elsa "Frozen" di konser WINNER "Cross Tour" Jakarta

Baca juga: WINNER sapa penggemar dengan bahasa Indonesia di "Cross Tour"

Baca juga: Penggemar siapkan kejutan spesial untuk WINNER


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar