Kemarin, konser "Cross Tour" WINNER hingga PCX ke Brasil

Kemarin, konser "Cross Tour" WINNER hingga PCX ke Brasil

Grup K-Pop WINNER selesai menggelar konser “Cross Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakart, Sabtu (21/12/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop WINNER menyapa penggemar lewat konser “Cross Tour,“ Rio Dewanto pentaskan monolog "Para Romeo,” Beyonce dan Adidas akan luncurkan koleksi netral-gender, Menkominfo tinjau akses internet BAKTI di NTT, hingga AHM ekspor Honda PCX ke Brasil, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif yang layak dibaca.

1. WINNER sapa penggemar dengan bahasa Indonesia di "Cross Tour"
Grup K-Pop WINNER menyapa Inner Circle, sebutan untuk para penggemar WINNER, dengan bahasa Indonesia.

2. Rio Dewanto pentaskan monolog "Para Romeo"
Rio Dewanto untuk pertama kalinya menjajal pementasan monolog yang bertajuk "Musikalisasi Sastra, Monolog Para Romeo" di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Sabtu sore.

3. Beyonce dan Adidas akan luncurkan koleksi netral-gender
Adidas akan mulai menjual koleksi baru yang dirancang bersama dengan penyanyi Beyonce pada 18 Januari mendatang dalam peluncuran kembali merek Ivy Park yang meliputi produk seperti sepatu, pakaian, dan aksesori yang sebagian besar berwarna merah marun, oranye dan krem.

4. Menkominfo Tinjau akses internet BAKTI di NTT
Menteri Kominfo Jhony G. Plate melakukan kunjungan kerja ke Manggarai Raya Nusa Tenggara Timur ( NTT) dalam rangka meninjau lokasi akses Internet Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) di wilayah NTT.

5. AHM ekspor Honda PCX ke Brasil
PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan ekspansi ke negara-negara baru tujuan ekspor melalui produk sepeda motor yang semakin beragam.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, perusahaan sepeda motor itu mengekspor Honda PCX dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) ke luar Asia, yaitu Brasil.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ratna gencar diperiksa Polda Metro Jaya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar