Kenangan bersama ibu yang tak bisa dilupakan Kevin Julio

Kenangan bersama ibu yang tak bisa dilupakan Kevin Julio

Aktor Kevin Julio ditemui saat jumpa pers film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat (20/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Kevin Julio menceritakan kenangan yang tak pernah bisa dilupakan bersama ibunya, salah satunya adalah ketika sang ayah meninggal dunia.

"Momen yang enggak bisa terlupakan ya pas gue kehilangan bokap (ayah) sih. Itu bisa dikatakan patah sayap lah di dalam keluarga, yang mana gue juga anak tunggal," ujar Kevin di Jakarta belum lama.

"Gue ngerasain yang namanya sakit bareng-bareng, itu gue rasain. Itu momen yang enggak bisa gue lupain," lanjutnya.

Pemain film "Temen Kondangan" itu, mengaku sangat dekat dengan ibunya. Dia mengatakan bisa bercerita tentang apapun bersama ibunya.

"Gue ada banyak banget kenangan, karena gue terlalu dekat banget sama nyokap (ibu), apapun bisa gue sharing sama-sama," kata pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Meski demikian, Kevin mengaku tidak pernah melakukan ritual khusus untuk memperingati Hari Ibu. Menurutnya, meminta maaf saja sudah cukup.

"Setiap hari saya ketemu ibu lho, setiap hari Hari Ibu berarti ya. Enggak ada sih gue yang gitu-gitu, biasanya emang karena dah deket banget sama ibu, kalau misalnya udah diingetin paling minta maaf aja," ujar Kevin.

Baca juga: Jelang Hari Ibu, desainer Jenahara buat "scarf" terinspirasi ibunda

Baca juga: Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta

Baca juga: Kevin Julio perankan tokoh baru dalam film adaptasi "Eggnoid"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Hari ke-21 operasi yustisi, masyarakat Ibu kota semakin patuhi protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar