Kami angkat Pink Paradise sebagai dekorasi Natal lengkap dengan karakter burung Flamingo
Jakarta (ANTARA) - Pacific Place Mall di CBD Sudirman mengangkat tema "Pink Paradise" untuk memberikan hiburan bagi warga Jakarta menyambut libur akhir tahun.

"Kami angkat Pink Paradise sebagai dekorasi Natal lengkap dengan karakter burung Flamingo untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2020," kata AVP Leasing & Marketing Pacific Place (PP), Markus C. Barata, di Jakarta, Minggu.

Markus mengatakan sengaja dibuat berbeda sebab selama ini Natal dan Tahun Baru identik merah dan hijau sesuai musim dingin, maka PP membut warna pink atau merah muda, untuk menciptakan dekorasi out of the box.

Dekorasi Pink Paradise ini terbuka untuk umum sejak 29 November 2019 sampai 5 Januari 2020.

Baca juga: Daftar pusat belanja yang gelar pesta diskon Natal dan Tahun Baru 2020

Pengunjung dapat menemukan patung flamingo raksasa, kubah kaca berisi sekawanan Flamingo lengkap dengan kereta luncur di dalamnya, pohon Natal Flamingo, serta Flamingo yang beterbangan pada dekorasi gantung.

Untuk membuat suasana semakin meriah, penampilan simfoni Natal, paduan suara, tarian Flamingo setiap Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 13.00 dan 18.00 serta Meet & Great with Santa setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.45 dan 18.45 WIB siap menghibur pengunjung, hingga 29 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan
beberapa filter Instagram Stories.

Pink Paradise dapat menjadi destinasi pilihan keluarga untuk merayakan akhir tahun dengan pengalaman berbeda dan lebih istimewa.

Color Inc.
Selain Pink Paradise, pengunjung dapat menjumpai instalasi penuh warna di sisi lain mal ini.

Hal itu terinspirasi dari pabrik cat warna dan antusiasme masyarakat terhadap kesenian modern.

Untuk itu, Color Inc. hadir untuk memberikan pengalaman imajinasi berkunjung ke sebuah pabrik cat. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan titik warna-warni untuk berfoto.

Baca juga: Ajakan menjadi bentara perubahan

Pengunjung juga dapat menemukan instalasi Raven is Odd x Dove dan Traveloka Xperience di area Color Inc. Color Inc. hadir sejak 7 November 2019 sampai 6 Februari 2020 di area sayap Utara, lantai 1.

Untuk menikmatinya pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 untuk anggota dan Rp25.000 untuk bukan anggota.

 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019