PS Sleman syukuri kemenangan telak atas Tira-Persikabo

PS Sleman syukuri kemenangan telak atas Tira-Persikabo

Pelatih PS Sleman Seto Nurdiantoro (tengah) menjawab pertanyaan awak media di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019). (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)

Sleman (ANTARA) - Pelatih PS Sleman Seto Nurdiantoro bersyukur timnya mampu meraih kemenangan telak atas PS Tira-Persikabo dengan skor 5-2 pada kompetisi terakhir Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman mantap bertengger di posisi ke-8 klasemen akhir pada debutnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Kita syukuri menang sore ini," kata Seto mengawali jumpa pers seusai laga.

Baca juga: Manajemen PSS Sleman respons tagar #BebaskanYudhiAtauBoikot

Seto mengapresiasi para suporter PSS yang setia mendukung dan membuat klub berjuluk Super Elang Jawa tumbuh semakin kuat. Menurutnya, kemenangan yang diraih PSS sepanjang musim Liga 1 tak lepas dari peran suporter.

"Harapan ke depan saya mudah-mudahan (PSS) semakin kuat dan dengan bulu-bulu yang tumbuh, semakin terbang tinggi. Siapapun yang terlibat di sana, harapan saya memberikan yang terbaik untuk PSS," kata mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Bali United juara, Persebaya jaga asa ke Piala AFC

Menurut dia, kemampuan anak asuhnya telah terasah di Liga 1 dan kini mampu bertransformasi menjadi tim yang sangat kompak.

"Terima kasih, kepada pemain terutama. Ini perjalanan yang luar biasa di tahun ini. Selama saya melatih, walaupun baru sebentar, tapi merasakan menjadi sebuah keluarga yang luar biasa. Mereka sangat kompak dan mungkin tidak bisa saya temukan lagi di tahun-tahun berikutnya," kata Seto.

Untuk musim yang akan datang, menurut Seto, telah disiapkan sejumlah nama pemain yang akan memperkuat PSS dengan prioritas utama yang mampu cepat beradaptasi di klub itu.

"Siapapun yang melatih bisa cepat beradaptasi. Jadi, misalnya saya atau pelatih lain, menurut saya, mereka ini cepat beradaptasi dengan pelatih yang tahun depan menangani," kata dia.

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar