Iggy Azalea nikmati waktu santai di Bali

Iggy Azalea nikmati waktu santai di Bali

Penyanyi Iggy Azalea (ANTARA News/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Iggy Azalea menghabiskan hari-hari terakhirnya di Bali dengan bersantai dan berjemur.

Pelantun "Just Wanna" ini mengungkapkan dirinya tengah berada di Bali sejak empat hari yang lalu. Dia bahkan sempat menulis keterangan foto dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat sore @fashionnova," kata Izzy lengkap dengan emoji bendera Indonesia melalui laman Instagram @thenewclassic dikutip Senin.

Selain liburan, kedatangan Iggy ke Indonesia adalah untuk mengisi acara Hello Bali Festival yang diselenggarakan pada 21-22 Desember di Pantai Mertasari, Sanur. Festival ini juga menghadirkan Agnez Mo, Mario, Sean Kingston, IYAZ dan GIGI.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hard to believe it’s almost Christmas with weather like this! ????????????

A post shared by Iggy Azalea (@thenewclassic) on


Iggy juga sangat menikmati hari-harinya di Bali, dia mengunggah rasa takjubnya bahwa menjelang Natal masih bisa menikmati sinar matahari.

Dia juga mengungkap telah melewati malam yang tak terlupakan di Bali.

"Semalam adalah malam terbaik saya di @fsbali," ujar Iggy.

Sementara itu, Iggy sebelumnya sempat mengunggah foto dengan keterangan, "Saya Single" yang merujuk pada putusnya hubungan dengan rapper Playboi Carti, namun segera dihapus dan meminta maaf.

"Saya perlu membuat permintaan maaf. Bukan karakter saya untuk mengutarakan masalah pribadi saya di internet agar dunia mengomentari. Saya merasa sangat sedih dan saya membuat keputusan yang impulsif. Saya menyesal tetapi sudah terlambat untuk membatalkannya," kata Iggy dilansir Femalefirst.

"Yang benar adalah bahwa saya sangat mencintai Jordan, saya akan selalu - lebih dari yang pernah kalian tahu. Itu saja yang harus didengar di dunia ini dan saya minta maaf karena membuat sesuatu yang terbuka untuk umum yang seharusnya hanya untuk saya dan dia tak peduli alasan apapun," lanjutnya.

Baca juga: Rumah Iggy Azalea dan Playboi Carti kemalingan

Baca juga: Iggy Azalea umumkan label barunya

Baca juga: Sempat galau, Iggy akhirnya dapat kontrak 2,7 juta dolar AS

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar