Kolaborasi Arashi-One Piece untuk video musik "ARASHI Reborn"

Kolaborasi Arashi-One Piece untuk video musik "ARASHI Reborn"

Tangkapan layar cuplikan teaser "ARASHI Reborn" oleh Arashi dan Eichiiro Oda "One Piece". (Youtube/ARASHI)

Jakarta (ANTARA) - Arashi yang telah merilis lagu terbarunya, "ARASHI Reborn", akan berkolaborasi dengan pembuat komik (manga-ka) legendaris "One Piece", Eiichiro Oda, untuk video musiknya.

Dilansir Natalie Music, Senin, Arashi sudah mengunggah cuplikan (teaser) berdurasi 40 detik dari video musik tersebut melalui kanal YouTube resminya, dan telah mencapai lebih dari 400 ribu tayangan.

Cuplikan tersebut menampilkan kelima personel Arashi, yakni Satoshi Ohno, Kazunari Ninomiya, Sho Sakurai, Masaki Aiba, dan Jun Matsumoto dengan ilustrasi dan animasi (anime) ala "One Piece" yang digambar oleh Oda.

Baca juga: Komik "One Piece" sampai "Dragon Ball" berbahasa Inggris bisa dibaca gratis

Baca juga: "One Piece: World Seeker" akan dirilis di Jepang


Anggota termuda Arashi, Jun Matsumoto mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Oda, yang merupakan manga-ka yang ia kagumi sejak kecil.

"Aku tidak menyangka bisa bergabung dengan Oda untuk kolaborasi indah ini, mengingat kami (Arashi) dan komik "One Piece" ini debut di tahun yang sama (1999)," ungkap Matsumoto.

"Aku senang sekali, dan masih terkejut akhirnya kami, aku, bisa masuk ke dunia 'One Piece' yang aku sudah baca sejak kecil? Aku senang sekali," kata personel dengan official color ungu itu.

Sementara itu, versi penuh dari video musik "ARASHI Reborn" bersama "One Piece" itu dijadwalkan akan rilis pada 4 Januari mendatang.

Baca juga: Arashi buat versi baru lagu debut untuk rayakan 20 tahun

Baca juga: Netflix akan tayangkan serial dokumenter grup idola Jepang Arashi

Baca juga: Masaki Aiba jadi pesepeda profesional dalam "Pedaling From The Heart"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar