Liburan ala musim dingin di Icefest 2019, ada apa saja?

Liburan ala musim dingin di Icefest 2019, ada apa saja?

Salah satu area di Icefest 2019 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu alternatif mengisi libur di sekitar wilayah Jakarta adalah dengan mengunjungi festival keluarga Icefest 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan yang digelar selama 11 hari sejak 19 Desember lalu.

Mengusung nuansa musim dingin dan cerita persahabatan Ilo dan Aiden di Happy Village, banyak hal yang bisa dieksplorasi pada festival yang digelar di area indoor Hall 5 sampai Hall 10 ICE BSD seluas 30.000 meter persegi tersebut.

Memasuki area pameran, pengunjung langsung menemui The F Thing Mall yang menghadirkan puluhan brand ternama mulai dari pakaian, skincare dan juga kosmetik di antaranya Fresh Me Up dan Nature Republic.

Selanjutnya ada area BCA Wonderland dan Austere Town Hall di mana para pengunjung dapat menemukan berbagai macam tenant mulai dari yang menjual camilan hingga pakaian dengan tentunya banyak promo menarik persembahan BCA.

Baca juga: Daftar pusat belanja yang gelar pesta diskon Natal dan Tahun Baru 2020

Baca juga: Kemendag : jelang Natal tidak ada gejolak harga


Austere Town Hall merupakan area consumer goods yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan sehari-hari yang diisi oleh brand seperti Informa yang memberi diskon khusus.

Di area ini juga dapat ditemukan berbagai wahana yang dapat dinikmati oleh anak-anak di antaranya Happy’s Snow Park, Happy’s Express serta Shimajiro Playpark.

Pada Shimajiro Playpark, anak-anak dapat menikmati dan menjelajahi dunia Shimajiro yang dapat mengasah keingintahuan mereka.

Area Mr. Roarson’s Wonder Lab, menstimulasi kemampuan motorik halus, area Flappie’s House, pengalaman bermain peran di area Mimi Lynne’s Shopping Street, dan mengasah kekuatan fisik di area Nikki’s Challenge Coast.

Mereka juga dapat bertemu dengan Shimajiro secara langsung, menari dan bernyanyi bersama.

"Kami pilihkan konten unggulan dari Jepang." kata Sachiyo Nakura, Produser Shimajiro Playpark dalam keterangan pers di Jakarta, Senin.

Selain itu, banyak area Instagramable di Icefest seperti Droomland yang akan menghibur para pencinta dessert melalui Dessert Art Installation-nya. Ada juga instalasi lucu oleh Yupi Land yang tak kalah seru.

Sederet penyanyi juga akan tampil di Icefest seperti Rendy Pandugo x Arditho Pramono, dilanjutkan Kla Project pada 26 Desember 2019, Vina Panduwinata & Her Close Friends pada 27 Desember 2019 serta ditutup oleh penampilan Glenn Fredly di hari yang sama.

Icefest buka setiap hari mulai jam 10:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB.

Baca juga: Mal Jakarta dipadati pengunjung pada libur Natal

Baca juga: KLa Project hingga Glenn Fredly ramaikan ICEFest Music Concert

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Taman Margasatwa Ragunan, pilihan favorit saat libur Natal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar