Prima Napitupulu rilis lagu baru berjudul "Lebam"

Prima Napitupulu rilis lagu baru berjudul "Lebam"

Desain artwork lagu "Lebam". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Prima Napitupulu merilis lagu baru berjudul "Lebam" di penghujung tahun 2019, bercerita mengenai seseorang yang belajar dari kesalahan di masa lalu.

Pengerjaan lagu ini dibantu oleh Yoshua Perwirana dari LaterJustFind yang mengisi Lead guitar di interlude, serta Krisna Ramschle LaterJustFind sebagai Bassist.

"Basically, kalau enggak mau lebam, ya jangan jatuh", ujar Prima Napitupulu dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Lagu "Lebam" dikomposisi dan di aransemen sendiri oleh Prima. Dia pun berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

Prima memulai karier bermusiknya sebagai session guitarist beberapa penyanyi major label, sebelum akhirnya merilis mini album "self-tittle" di tahun 2015.

Karir Prima meningkat dengan menulis beberapa lagu tema tayangan televisi di antaranya, "Semua Indah" yang merupakan soundtrack dari sitkom "Tetangga Masa Gitu", "Langit Tanpa Batas" yang menjadi soundtrack serial "The East".

Tidak berhenti sampai di lagu "Lebam" saja, Prima juga berencana juga akan merilis lagu terbarunya lain di beberapa bulan ke depan sebagai tanda keseriusan di industri musik Indonesia.


Baca juga: Hellogoodbye konser di Jakarta bulan Februari 2020

Baca juga: Ixia tampilkan enam vokalis dalam video musik "Unividuals"

Baca juga: Ketika indie menjadi arus utama, bagaimana dengan musik rock?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar