Jakarta (ANTARA) - Xiaomi mengumumkan telah mengapalkan lebih dari 400.000 unit dalam 75 hari pertama atas Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

“Komitmen kami terhadap masyarakat Indonesia akan selalu menjadi yang utama bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan atas seri Redmi kami yang populer,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin.

Seri Redmi Note 8 yang diperkenalkan bulan Oktober lalu, menawarkan upgrade terbesar di seri Redmi Note, yakni Redmi Note 8 hadir dengan gebrakan 48MP quad camera, Snapdragon 665 dan baterai 4000mAh.

Sementara, Redmi Note 8 Pro menghadirkan 64MP quad camera serta kombinasi prosesor kencang Mediatek Helio G90T dengan baterai besar 4500mAh.

Saat ini, semua unit yang dikapalkan telah didistribusikan ke Authorized Mi store dan partner online, dan juga retailer di seluruh Indonesia.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro disebut sangat populer pada perhelatan 11.11, dengan Redmi Note 8 Pro diklaim menjadi smartphone dengan penjualan No.1 di Shopee, sementara Redmi Note 8 dikaim menjadi penjualan No.1 di Lazada.

Pada perhelatan harbolnas 12.12 kedua tipe itu disebut tetap menjadi Penjualan No.1 di kedua e-commerce terbesar tersebut.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran Redmi Note 8 Pro Ocean Blue di Indonesia, melengkapi warna-warna sebelumnya ditawarkan yaitu Mineral Grey, Pearl White dan Forest Green.

Penjualan pertama Redmi Note 8 Pro Ocean Blue akan dimulai pada 25 Desember 2019 di situs Xiaomi Indonesia dan Shopee, serta Authorized Mi Store.



Baca juga: Xiaomi jual 10 juta ponsel Redmi Note 8 dalam waktu tiga bulan

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 8 tersedia di seluruh Indonesia pekan ini

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 8 Pro sudah bisa dibeli mulai besok


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019