Nah, Monas Week ini kita dapat melihat Atraksi Mapping Tugu Monas yang bisa menghibur mata. Atraksi ini bisa disaksikan pada tanggal dan jam-jam berikut ini yakni tanggal 24 sampai dengan 30 Desember 2019 pertunjukan pertama dimulai pukul 19.00 WIB d
Jakarta (ANTARA) - Libur Natal dan Tahun Baru telah tiba bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin liburan enggak usah jauh-jauh ada tempat yang seru untuk berlibur bersama keluarga, salah satunya di Monas.

Dalam rangka menyambut akhir tahun 2019, Pemerintah DKI Jakarta mengadakan acara Monas Week di dalam museum dan di kawasan Monas yang dimulai dari tanggal 24 hingga pergantian tahun 31 Desember 2019.

Dikutip dari laman instagram DKI Jakarta, Selasa, acara Monas Week Jakarta menyuguhkan atraksi Video Mapping di Tugu Monas pada malam hari.
Baca juga: Penggunaan Jakcard meningkat pesat di layanan transportasi dan wisata

Nah, Monas Week ini kita dapat melihat Atraksi Mapping Tugu Monas yang bisa menghibur mata. Atraksi ini bisa disaksikan pada tanggal dan jam-jam berikut ini yakni tanggal 24 sampai dengan 30 Desember 2019 pertunjukan pertama dimulai pukul 19.00 WIB dan pertunjukan kedua pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya pada tanggal 31 Desember 2019 acara Monas Week Jakarta lebih spesial dengan durasi waktu pertunjukan lebih panjang dari hari-hari sebelumnya, yakni terdapat lima kali pertunjukan mulai dari pukul 19.00 WIB (show time pertama), 20.00 WIB (show time kedua), 21.30 WIB (show time ketiga), 22.30 WIB (show time keempat) dan 23.30 WIB (show time kelima).

Apa aja sih yang bisa dinikmati di Monas Week Jakarta, dalam video 56 detik di Instagram DKI Jakarta itu, menampilkan atraksi mapping Monas dengan berbagai tema seperti nasionalisme, nusantara, transportasi Jakarta, hingga wonderfull Jakarta.

Tunggu apalagi yuk catat tanggal dan waktunya liburan ke Monas menyaksikan atraksi mapping Monas dalam acara Monas Week.

Selain bisa menikmati atraksi mapping Monas, pengunjung juga bisa mengakses layanan Bus Transjakarta gratis di area Monumen Nasional tersebut.

Dalam laman Instagram PT Transjakarta menginformasikan ada operasional bus listrik Tije (Transjakarta) yang area Monas.

"Yuk, ajak sahabat dan kerabat untuk cobain bus listrik di Monas mulai tanggal 24 Desember 2019 sampai dengan 6 Januari 2020 gratis loh," kata Admin PT Transjakarta dalam postingan akun instagramnya.
Baca juga: Gubernur DKI resmikan Wisata Malam Monas

Sebagai informasi, layanan bus listrik gratis keliling Monas ini bisa diakses pada jam 10.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019