Jakarta (ANTARA) - Komedian Aming mengatakan ingin melewati momen pergantian tahun baru dengan berkumpul bersama orang terdekat dan keluarganya.

Namun tampaknya keinginan tersebut sulit terwujud lantaran dia juga mendapat tawaran pekerjaan yang berbarengan momen pergantian tahun baru.

"Pengennya sih tahun baru itu dilewati dengan ngumpul sama orang terdekat. Namun ada beberapa tawaran (kerja) tapi enggak tahu, tentatif," kata Aming saat ditemui di Jakarta, Senin (23/12) malam.

Aming mengatakan bahwa keluarganya memang hanya memiliki tradisi berkumpul saat momen Lebaran. Namun dia juga ingin melewati malam pergantian tahun bersama keluarga.

"Ada yang nawarin acara buat di rumah, doa bersama gitu kan, tausiah," tambah Aming.

Baca juga: Aming: seni tradisional tidak kuno

Baca juga: Aming dan Psychodiva, tradisi dan kontemporer


Dia mengatakan pada momen pergantian tahun baru sebelummya dihabiskan dengan liburan di Amerika Serikat. Sebelumnya, Aming juga berencana liburan ke Eropa untuk menikmati momen tahun baru.

"Eggak ada rencana mau keluar tahun baru. Tahun lalu di Las Vegas tuh, ya nah tahun baru ini tadinya mau ke Eropa cuma dingin banget. Enggak jadi juga," ujarnya.

Aming menambahkan, adanya tawaran pekerjaan membuatnya sedikit bingung untuk menghabiskan momen malam pergantian tahun baru kali ini.

"Kalau sekarang ya, ada rencana ke Bali, enggak tau harga tiketnya berapa ya, pasti mahal banget. Cuma ternyata mau jalanin film syuting, jadi bingung," pungkas dia.

Baca juga: Aming enggan berspekulasi kondisi Ria Irawan

Baca juga: Melly Goeslaw jadi saritilawah di pernikahan Aming

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019