Puluhan musisi ramaikan video baru "All I Want For Chrismas is You"

Puluhan musisi ramaikan video baru "All I Want For Chrismas is You"

Tangkapan layar Youtube video baru "All I Want For Chrismas is You" (YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Mariah Carey memberi kejutan untuk penggemar dengan merilis video baru sebagai bentuk perayaan keberhasilan lagu "All I Want For Christmas is You" dengan menggandeng musisi dan artis papan atas.

Video yang dirilis pada Senin (23/12) di laman YouTube-nya ini memiliki keterangan yang berbunyi, "Dalam rangka memperingati HUT ke-25 "All I Want For Christmas is You", Mariah Mempersembahkan perayaan meriah dengan hit Billboard Hot 100 #1 bersama teman-teman dan artis favoritnya dari seluruh dunia."

Katy Perry adalah bintang pertama yang muncul dalam video tersebut. Dia bernyanyi sambil memegang anjing di lengannya, demikian dilansir Hollywood Life, Selasa.

Tak lama kemudian ada Kim Kardashian dan Kris Jenner yang muncul dengan North West sebagai cameo-nya. Ada juga Millie Bobby Brown, Ciara, Jenna Dewan, Ariana Grande, Kelly Ripa, Jamie Foxx, Ryan Reynolds, JoJo Siwa, Normani, Missy Elliott dan puluhan bintang lainnya yang juga membuat video ini semakin meriah.

Anak kembar Mariah, Moroccan dan Monre tidak mau kalah, mereka membuat penampilan khusus dalam video tersebut. Mereka juga membintangi video "All I Want For Christmas Is You" versi lain yang dirilis pada Jumat (20/12).

Awal bulan ini, "All I Want For Christmas is You" berhasil merajai tangga lagu Billboard. Dalam 25 tahun, ini adalah pertama kalinya lagu tersebut berhasil merajai duduk di peringkat pertama. Pada 2013, "All I Want For Chrismas is You" hanya berhasil meraih posisi ketiga.

Baca juga: Lagu "All I Want For Christmas Is You" puncaki tangga lagu AS

Baca juga: "All I Want for Christmas is You" sabet tiga rekor Guinness

Baca juga: Mariah Carey lakukan "Bottle Cap Challenge" pakai suara

 


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar