Jelang Natal, Cardi B bagi-bagi mainan

Jelang Natal, Cardi B bagi-bagi mainan

Rapper Cardi B (ANTARA News/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Cardi B memberikan mainan dan berbagai macam hadiah Natal untuk anak-anak yang membutuhkan di Florida, Amerika Serikat.

Pada Jumat (20/12), pelantun "Money" itu mengunjungi toko mainan Target di Miami dan membeli barang-barang senilai lebih dari 5 ribu dolar Amerika. Barang-barang tersebut mencakup boneka dan mainan.

Menurut laporan TMZ, Selasa, Cardi kemudian menyewa truk dan meminta beberapa orang untuk mengangkut serta mengirimkan mainan tersebut kepada anak-anak di Florida.

Baca juga: Rapper 50 Cent sewa toko mainan untuk hadiah Natal anak

Baca juga: Tips memilih gawai untuk kado Natal


Pada awal bulan ini, Cardi juga berkunjung ke panti asuhan di Lagos, Nigeria dengan membawa berbagai macam kebutuhan untuk anak-anak dan bermain bersama mereka.

Sebelum tampil di Livespot x Festival, Cardi secara langsung mengibur, memberikan hadiah, membawa makanan dan minuman serta bercengkrama dengan para pekerja di panti asuhan.

"Saya harus berterima kasih kepada para perempuan dan pria yang membesarkan anak-anak ini yang membutuhkan banyak cinta serta perlindungan dan mempersiapkan mereka untuk tempat, takdir dan masa depan yang lebih baik," ujar Cardi pada unggahan foto laman Instagramnya.

Seminggu kemudian, Cardi menghadiahkan suaminya Offset, hadiah ulang tahun yang sangat mahal yakni kulkas berisi uang tunai sebesar 500 ribu dolar Amerika.

Baca juga: Hadiah natal yang diidam-idamkan Justin Bieber

Baca juga: Kylie Jenner beri kado Natal putrinya mini Ferrari dan Lamborghini

Baca juga: Lagu rohani kado Natal terindah Tina Toon

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Umroh jadi pilihan warga Kendari saat libur Natal dan Tahun Baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar