Ruben Onsu ajak Betrand Peto ibadah di gereja masa kecilnya

Ruben Onsu ajak Betrand Peto ibadah di gereja masa kecilnya

Ruben Onsu (kanan) bersama keluarga saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Bekasi (ANTARA) - Ruben Onsu mengajak Betrand Peto dan seluruh anggota keluarga beribadah di gereja masa kecilnya yang berada di Harapan Jaya, Bekasi, pada perayaan Natal 2019.

Ruben yang juga datang bersama istri, anak perempuan dan adiknya itu sengaja memilih gereja masa kecilnya pada perayaan Natal tahun ini.

"Dia (Betrand) nanya kenapa saya ke gereja sini. Kan jauh dari rumah. Saya bilang ini gereja pertama ayah dari dulu waktu masih kecil. Jadi ke Bertand menjelaskannya itu aja sejarahnya," kata Ruben Onsu saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa malam.

Baca juga: Ruben Onsu bawa keluarga ke Italia rayakan pergantian tahun

Bisa berkumpul bersama keluarga, menurut Ruben, menjadi kado Natal paling istimewa yang ia dapatkan. Apalagi Natal tahun ini menjadi yang pertama kali baginya bersama Betrand Peto.

"Ya buat saya jadi kado paling istimewa pastinya. Ini kan jadi Natal pertama saya sama kakak (Betrand). Kami sangat menunggu malam Natal ini, amat sangat menunggu malam penuh suka cita ini," ujarnya.

Betrand Peto sendiri juga mengaku bahagia bisa menghabiskan malam perayaan Natal bersama seluruh anggota keluarga.

"Senang bisa berkumpul bareng bunda dan ayah," kata Betrand Peto.

Meskipun sudah berkeluarga dan meraih sukses dalam karir, namun Ruben mengaku tidak ingin melupakan tempat masa kecilnya dahulu.

"Waktu saya kecil satu sekeluarga gerejanya di sini. Jadi makanya ketika udah gede dan menikah, saya bawa istri sama keluarga ke sini juga," jelas Ruben Onsu.

Baca juga: Umat Katolik di Badung rayakan Natal bernuansa Bali

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar