"Karier, cinta, timbangan" juga jadi perhatian Jessica Mila

"Karier, cinta, timbangan" juga jadi perhatian Jessica Mila

Jessica Mila saat kunjungan ke Redaksi LKBN ANTARA, Kamis (28/11/2019), untuk film "Imperfect". ANTARA/Alviansyah/pri.

Jakarta (ANTARA) - Sama seperti karakter Rara yang dia perankan di film "Imperfect", tema seputar karier, cinta dan timbangan juga jadi perhatian dalam hidup aktris Jessica Mila.

Aktris 27 tahun yang sudah wara-wiri di layar kaca dan layar lebar ini mengungkapkan pekerjaan menuntutnya untuk terus mengubah penampilan, menambah atau mengurangi bobot tubuh.

"Aku tuh Rara banget lho. Karier, cinta dan timbangan. Tiap ada pekerjaan, kadang-kadang aku diminta harus (mencapai) berat segini," ujar Mila saat berkunjung ke kantor berita ANTARA di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia berhasil menambah bobot 10 kilogram untuk memerankan Rara di film "Imperfect" arahan Ernest Prakasa. Selama sebulan penuh Mila berhasil mencapai angka tersebut. Padahal sebelumnya dia baru saja diminta untuk menurunkan berat badan untuk proyek film layar lebar yang lain.

"Sebelum 'Imperfect', aku sempat menurunkan tiga kilogram," ungkap dia.

Menaikkan atau menurunkan berat badan dalam waktu singkat bisa jadi kemampuan Mila yang selama ini tak pernah ia tahu. Meski demikian, proses menaikkan berat badan dalam film "Imperfect" dilakukan di bawah arahan ahli nutrisi agar berjalan lancar dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

"Imperfect" bercerita tentang Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang warisan sang ayah. Sedangkan sang adik, Lulu (Yasmin Napper), sangat berbeda dengannya yang mewarisi gen ibunya dengan tubuh langsing dan berkulit cerah.

Rara mencintai pekerjaannya meski mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari rekan-rekannya. Rara bersyukur memiliki Dika (Reza Rahadian) yang menerimanya apa adanya.

Suatu hari Rara mendapat peluang untuk naik jabatan dengan syarat harus mengubah total penampilannya.

"Imperfect" dibintangi juga oleh Reza Rahadian, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Irawan, Ernest Prakasa, Clara Bernadeth, Aci Resti, Boy William dan Diah Permatasari.

Baca juga: Jessica Mila: "body shamming" pengaruhi mental

Baca juga: Film "Imperfect" rilis poster bermetafora timbangan

Baca juga: Demi "Imperfect", Jessica Mila rela tambah 10 kilogram


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jurus jitu lawan body shaming di medsos ala Cast Imperfect

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar