Ada kereta bertema HYDE "L'Arc-en-Ciel" di Jepang

Ada kereta bertema HYDE "L'Arc-en-Ciel" di Jepang

Kereta "HYDE Southern" bergambar bintang rock Jepang HYDE dan tempat wisata di prefektur Wakayama. (instagram/hydeofficial)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah kereta bertema bintang rock Jepang HYDE dari band populer L'Arc-en-Ciel alias Laruku akan mulai beroperasi, menarik perhatian sejumlah penggemar yang datang ke peresmian jelang perjalanan perdana dari stasiun Namba di Osaka.

Dilansir Kyodo, kereta cepat bernama "HYDE Southern" ini akan beroperasi setelah pada Januari lalu setelah HYDE dinobatkan jadi duta pariwisata kampung halamannya, kota Wakayama.

"Saya ingin naik kereta ini untuk pulang ke Wakayama," ujar HYEDE dalam pesan yang dibacakan di upacara peresmian.
 

Bagian luar kereta memperlihatkan foto HYDE beraksi di panggung, juga tempat wisata turis seperti kastil Wakayama. Kereta ini akan beroperasi dari stasiun Namba ke Wakayamashi atau Wakayamako pada Oktober tahun depan, dengan jumlah jadwal enam kali perjalanan pulang dan pergi per hari.

"Saya harap banyak orang naik (kereta) Southern dan mengunjungi tempat-tempat yang berhubungan dengan HYDE," kata Walikota Wakayama Masahiro Obana saat menghadiri upacara peresmian, di mana para penggemar berkerumun di stasiun untuk memotret kereta dengan ponsel mereka.

"Saya ingin mengendarainya berkali-kali untuk menunjukkan dukungan saya," kata seorang perempuan berusia 46 tahun di Osaka yang telah menjadi penggemar HYDE selama 25 tahun.

Kota ini berkolaborasi dengan Nankai Electric Railway Co untuk kereta istimewa tersebut.

Baca juga: L'ArCASINO akan tayang di lima kota besar Indonesia

Baca juga: Di balik panggung L'Arc-en-Ciel

Baca juga: Mencicipi okonomiyaki ala Osaka dan Hiroshima di Chibo

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar