Jakarta (ANTARA) - Penodongan pistol oleh seorang pengendara Lamborghini kepada dua pelajar SMA diungkap Polres Meyro Jakarta Selatan menjadi sorotan  kanal berita Metro yang disiarkan ANTARA pada Selasa (24/12).

Selain itu, safari gereja oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbuah curhat gereja yang ingin renovasi karena sering terdampak banjir di Jakarta Barat.

Adapun berita menarik Selasa kemarin dapat Anda simak berikut ini.

 "Wah mobil bos", motif pengemudi Lamborghini todongkan senpi  

Pengemudi Lamborghini, AM alias M (44) mengaku tidak senang dengan kata-kata " wah mobil bos" yang dilontarkan kedua pelajar SMA hingga nekad melakukan aksi koboi dengan menodongkan dan menembakkan senjata api ke udara.

Lamborghini rusak disita polisi

Mobil Lamborghini warna orange milik tersangka MA (44), pelaku penodong pistol kepada pelajar SMA disita dalam kondisi rusak.

Gereja curhat ke Anies soal banjir

Dalam kunjungannya ke Gereja Katolik Santo Kristoforus, Grogol, Jakarta Barat, untuk meninjau kesiapan perayaan Natal tahun 2019, Anies dicurhati mengenai sejarah banjir di lokasi berdirinya gereja tersebut sehingga muncul nama Kristoforus.

Polisi tembak mati pengedar ratusan kilo ganja

 Polda Metro Jaya menembak mati seorang bandar narkoba jenis ganja berinisial DS lantaran melakukan perlawanan kepada petugas. Selain menembak mati, petugas juga menyita barang bukti ganja seberat 210 kilogram.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019