Kami sangat beruntung memiliki Coach Malone untuk memimpin kebangkitan kami
Jakarta (ANTARA) - Denver Nuggets dan pelatih kepala Michael Malone menyepakati kontrak perpanjangan pada Selasa waktu setempat. Detail kontrak tidak diumumkan namun ESPN melaporkan kontrak itu akan habis pada musim 2022-2023.

Nuggets (bercatatan menang-kalah 21-8) saat ini merupakan tim Wilayah Barat bercatatan paling baik kedua di belakang Los Angeles Lakers (24-6).

Baca juga: Ringkasan laga NBA, Thunder dan Nuggets balik menang

Baca juga: Jokic antar Denver lewati Portland


"Kami sangat beruntung memiliki Coach Malone untuk memimpin kebangkitan kami. Etos kerja tanpa lelah dan hasrat dia jelas tercermin pada terus meningkatnya pasukan kami," kata presiden operasi bola basket Tim Connelly dalam rilis pers.

"Kami semuanya senang sekali dia terus memimpin tim kami ketika kami berusaha membangun sebuah organisasi level kejuaraan."

Pada musim kelimanya bersama dengan Denver, Malone sudah menjadi pelatih urutan keempat paling banyak mencatat kemenangan dalam sejarah tim ini dengan 194-163 (54,3 persen).

Baca juga: Nuggets akhiri kemenangan kandang beruntun Blazers

Sementara itu guard Dallas Mavericks Luka Doncic siap diturunkan melawan San Antonio Spurs Jumat pagi lusa WIB.

Pebasket berusia 20 tahun itu absen pada empat pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki tetapi sudah kembali berlatih Selasa.

"Saya merasa baik-baik saja. Kita lihat nanti kemajuannya, dan kita lihat nanti apa saya bisa main," kata Doncic kepada wartawan setelah latihan, seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Murray dihadiahi kontrak maksimal oleh Nuggets

Baca juga: Hempaskan Wizards, Nuggets bukukan kemenangan keenam berturut-turut

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019