Natal, Anggun kenang tampil di Vatikan lalu Marion Jola hanya bertiga

Natal, Anggun kenang tampil di Vatikan lalu Marion Jola hanya bertiga

Penyanyi Anggun (Instagram.com/anggun_cipta)

Jakarta (ANTARA) - Para selebritas tanah air memaknai hari Natal dengan beragam cara, salah satunya penyanyi Anggun yang mengenang saat dirinya tampil di Vatikan beberapa waktu lalu.

Dalam laman Instagramnya, pelantun "Shine" itu mengunggah kompilasi video saat menyanyi di "Concerto di Natale" di Vatikan, Italia, atas undangan Paus Yohannes, Paus Benediktus dan Paus Fransiskus.

Pada cuplikan video tahun 2014 misalnya. Anggun membawakan lagu "Malam Kudus" (Silent Night) diiringi Sinfonica Nazionale della RAI Orchestra yang dipimpin Steven Mercurio, lalu I Piccoli Musici yang dipimpin Maestro Mario Mora dan the Choir Academy of Nazionale di Santa Cecilia oleh Ciro Visco.

"Ini adalah cuplikan dari penampilan saya di #ConcertoDiNatale, sejak pertama kali saya berusia 27 tahun, yang kedua di tahun 2007 hanya 1 bulan setelah saya melahirkan putri saya, dan beberapa pertunjukan lagi selama bertahun-tahun dengan suara Ronan yang indah Keating, Luca Barbarossa dan Michael Bolton tetapi juga bernyanyi solo," tulis Anggun.
 

Anggun setidaknya sudah lebih dari tiga kali tampil bernyanyi dalam konser Natal di Italia. Dia menyebut momen ini sebagai kehormatan seumur hidup untuk dia.

Anggun lalu mengucapkan selamat Natal dalam empat bahasa, termasuk bahasa Indonesia untuk mereka yang merayakannya.

Di sisi lain, ada penyanyi Marion Jola yang merayakan malam Natal hanya bersama kedua adik lelakinya, tanpa ditemani kedua orang tuanya, seperti dalam video yang dia unggah dalam laman Instagramnya.

Marion menuturkan ini kali pertama dia memanjatkan doa Natal bergandengan tangan bersama adiknya. Dia berharap Natal tahun ini bisa membawa damai untuk semua orang.

Unggahan dia mendapatkan komentar dari penyanyi Gamaliel dan Brisia Jodie. Mereka kompak menuliskan ucapan selamat Natal untuk pelantun "Dia atau Aku" itu.

Baca juga: Natal berbeda ala Darius dan Donna Agnesia

Baca juga: Betrand Peto dapat hadiah kado Natal dari Jordi Onsu

Baca juga: Anggun diundang tampil di konser Natal bersama Grand Orchestra Roma

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Perunggu sambo putri tertahan pada babak repechage

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar