Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Chelsea, Willian, mengatakan bahwa ia akan senang bila bisa bertahan di klub sampai berusia 40 tahun dan saat ini sedang dalam proses membicarakan perpanjangan kontrak.

"Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya senang bermain untuk Chelsea. Bila memungkinkan, saya akan bertahan di sini sampai saya berusia 40 tahun tetapi sepak bola tidak selalu seperti ini," katanya kepada Sky Sports, Rabu.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan habis pada akhir musim dan sebelumnya ia santer dilaporkan telah menjadi target transfer klub Spanyol Barcelona.

Baca juga: Kontrak segera habis, Willian kasih kode ke Chelsea

Performa pemain timnas Brasil tersebut naik secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, termasuk saat mencetak dua gol kala mengalahkan Tottenham 2-0 pada pekan lalu.

Meski bebas untuk melakukan negosiasi pra-kontrak dengan klub-klub pada Januari, Willian mengungkapkan bahwa ia sudah memulai pembicaraan dengan Chelsea tentang masa depannya.

"Saya ingin bertahan (di Chelsea) karena saya suka bermain di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah beberapa kali berbicara."

"Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian bahwa saya akan tinggal, tetapi sekarang masih belum pasti."

Baca juga: Chelsea kalahkan Tottenham, Mourinho tak berkutik lawan bekas timnya

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019