Jakarta (ANTARA) - Perayaan hari natal menjadi peristiwa utama yang diulas pada hari kemarin dengan tema 'Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang' di gereja- gereja besar di Jakarta, Rabu kemarin.

Selain itu, kisah- kisah menarik seperti pohon botol plastik di Waduk Riario, warga binaan Lapas Cipinang dapatkan remisi di hari Natal, hingga babak baru kasus Lamborghini bisa anda simak untuk mengisi pagi anda hari ini.

Selengkapnya berikut kami rangkumkan berita terhangat kemarin untuk anda:

1. Ada pohon natal berbahan botol plastik di Waduk Riario

Meriahkan natal, petugas pungut sampah sungai di Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, membuat pohon Natal dengan memanfaatkan sampah plastik yang berasal dari sepuluh titik aliran sungai di Pulo Gadung untuk menghiasi Waduk Riario.

2. Nani bahagia bebas di Hari Natal

Mantan narapidana kasus penggelapan, Nani Mulyo (51), mengaku bahagia dan bersyukur bebas dari penjara di Hari Natal 2019 setelah menerima remisi pada Rabu.

"Untuk tahun ini saya mendapatkan remisi satu bulan. Saya sangat berbahagia sekali di kasih Natal ini, saya mendapatkan remisi dan bisa langsung bebas hari ini juga," katanya di Lapas Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

3. Kardinal Suharyo tekankan persahabatan untuk lawan arus kebencian

Uskup KAJ Ignatius Kardinal Suharyo menekankan pesan terkait hidup sebagai sahabat bagi semua orang untuk melawan arus kebencian yang disebabkan mulai lunturnya kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia.

4. Dua karyawan terluka akibat gilingan bakso di Rawamangun terbakar

Dua karyawan dilaporkan terluka akibat mesin gilingan bakso di Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, terbakar pada Rabu malam diduga akibat kebocoran gas elpiji.

5. Polisi ungkap pengemudi Lamborghini penodong senjata api hindari pajak

Anggota Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap dugaan tindak penipuan bermoduskan menghindari pembayaran pajak mobil mewah yang dilakukan pengemudi Lamborghini penodong pelajar SMA menggunakan sejata api.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019