Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta berlomba-lomba menghadirkan dekorasi bertema Natal dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing.

  Sementara Ferrari berikan pendapatnya mengenai "super car" untuk wanita. Seperti apa?

  Berikut ini beberapa berita pada Rabu (25/12) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

  1. Dekorasi Natal unik di mal Jakarta, cemara raksasa hingga SpongeBob

  Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta berlomba-lomba menghadirkan dekorasi bertema Natal dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing dan memeriahkan Natal kali ini.

  2. Tips agar tetap sehat saat Natal

  Hari libur Natal dan Tahun Baru tak berarti membuat Anda melupakan kesehatan. Ini dia hal-hal yang perlu diperhatikan agar kesehatan selama libur Nataru tetap terjaga.

  3. Disney potong adegan ciuman "Star Wars" di Singapura

  Disney memotong adegan ciuman sesama jenis dari film terbaru "Star Wars", salah satu dari film Natal terlaris, di Singapura agar lebih banyak anak-anak bisa menontonnya, kata regulator setempat.

  4. Indoxxi diblokir, Menkominfo: Negara melindungi kekayaan intelektual

  Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menyatakan situs-situs streaming film yang ilegal, salah satunya Indoxxi, harus ditutup demi melindungi hak kekayaan intelektual pembuatnya.

  5. Ferrari tidak mau bikin super car khusus wanita, ini alasannya

  Ferrari tidak menyiapkan kendaraan sport khusus untuk kaum perempuan karena menurut mereka para pembeli wanita justru menyukai mobil dengan desain dan performa agresif.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019