Alasan Katy Perry tidak beli kado Natal

Alasan Katy Perry tidak beli kado Natal

Katy Perry (Reuters) (Reuters/)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Katy Perry tidak beli kado Natal sebab di keluarganya orang-orang dewasa sudah punya hadiah Natal istimewa, izin untuk makan apapun yang mereka mau.

"Orang dewasa tak dapat kado karena kami berlibur. Itu adalah kado terindah," kata Katy pada People.

"Kami liburan dan makan, berhenti diet. Kami pasti pergi ke suatu tempat tiap tahun... Tahun ini kami pergi ke tempat bersalju, jadi mungkin kami main ski dan snowboard. Saya adalah pemain snowboard."

Salah satu makanan Natal khas di keluarganya adalah "bubur Natal", bagian dari tradisi liburan yang diperkenalkan oleh kakak iparnya yang berasal dari Denmark.

"Ada permainan saat semua orang makan bubur Natal dan kau harus cari mana mangkuk yang di dalamnya ada almond," jelas dia. "Kalau kau menemukannya, kau dapat hadiah."

Natal adalah momen istimewa karena ia dan keluarganya berkumpul selama sepuluh hari, membuat Katy merasa kembali muda dan sangat nyaman.

"Bisa memanggil ibu di dalam rumah, manis sekali rasanya. Kami saling mengganggu lalu akur lagi, kami seperti keluarga lainnya."

Penyanyi 35 tahun ini punya gol besar tahun 2020.

"Untuk diri sendiri, aku ingin menciptakan keseimbangan hidup," ujar dia. "Ada banyak ide luar biasa yang seru, seperti membuat keluarga sendiri."

Katy Perry sepertinya merujuk pada rencana pernikahan dengan tunangannya, Orlando Bloom, yang akan membuatnya jadi ibu tiri dari putra Orlando, Flynn, dari pernikahannya dengan Miranda Kerr. Namun sejauh ini pasangan itu belum mengumumkan tanggal pernikahan.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom batal nikah bulan ini

Baca juga: Katy Perry terbangkan 64 orang ke Mesir rayakan ultah ke-35

Baca juga: Katy Perry akan rilis lagu baru "Harleys in Hawaii" 16 Oktober

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar