Tahun 2020, Super Junior hingga AB6IX akan ke Indonesia

Oleh Lia Wanadriani Santosa

Tahun 2020, Super Junior hingga AB6IX akan ke Indonesia

Grup idola K-Pop Super Junior (Instagram.com/superjunior)

Jakarta (ANTARA) - Kurang dari sepekan menjelang tahun 2020, para idola K-Pop dan aktor negeri ginseng sudah memastikan akan datang ke Indonesia, menemui para penggemar mereka.
Beberapa dari mereka baru kali pertama ke Indonesia, salah satunya aktor Ji Chang-wook.

1. Super Junior

Grup idola K-Pop Super Junior akan kembali menggelar konser solo, kali ini "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" pada 11 Januari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pukul 15.00 WIB. Konser ini hanya berselang kurang dari setahun sejak konser terakhir mereka "Super Show 7S" pada Juni 2019 lalu di lokasi yang sama.
 

2. Eric Nam

Penyanyi Korea Selatan, Eric Nam akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara "Eric Nam Before We Begin Asia Tour 2020". Acara rencananya berlangsung di Soehanna Hall, Jakarta pada 13 Januari 2020.
 


3. BLACKPINK

Grup idola K-Pop BLACKPINK akan kembali ke Indonesia, kali ini dalam gelaran jumpa penggemar bertajuk "Galaxy A #AwesomeLIVE event" pada 14 Januari 2020 di Jakarta pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, grup beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose itu berkunjung ke tanah air dalam gelaran konser solo "2019 World Tour In Your Area" pada Januari 2019 dan sebagai salah satu penampil dalam acara yang digelar perusahaan e-commrerce asal Singapura pada November 2018.
 
4. Park Ji-hoon

Penyanyi asal Korea Selatan, Park Ji-hoon akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara "Park Ji-hoon Fancon Asia Tour (360)" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 15 Februari 2020. Ini kali pertama pelantun "Love" itu datang sebagai solois ke Indonesia usai grup yang pernah menaunginya bubar, Wanna One.
 
5. Ji Chang-wook

Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook untuk kali pertama akan datang ke Indonesia dalam gelaran acara "JI Chang-wook Asia Fan Meeting Tour: Waiting For You" di Kota Kasablanka, Jakarta pada 14 Maret 2020.

6. AB6IX

Grup idola AB6IX yang beranggotakan Lim Young-min, Jeon Woong, Kim Dong-hyun, Lee Dae-hwi dan Park Wo-jin memastikan Indonesia sebagai salah satu titik perhentian konser solo perdana mereka," AB6IX 1st World Tour: 6IXENSE". Konser akan berlangsung pada 11 April 2020 di Jakarta. Dua dari lima personel grup yakni, Dae-hwi dan Wo-jin sudah pernah ke Indonesia saat masih bersama grup Wanna One.
 

Baca juga: BLACKPINK, Red Velvet dan para idola K-Pop sambangi Indonesia di 2019

Baca juga: Super Junior ke Indonesia lagi awal tahun depan

Baca juga: Donghae Super Junior sesumbar bisa jadi pemandu wisata di Yogyakarta

Oleh Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar