NBA

Pelicans akhiri tujuh kemenangan beruntun Nuggets

Pelicans akhiri tujuh kemenangan beruntun Nuggets

Pebasket New Orleans Pelicans Jaxson Hayes melakukan dunk saat melawan Houston Rockets pada pertandingan NBA di Smoothie King Center, New Orleans, Selasa (12/11/2019). ANTARA OTO/USA TODAY Sports vis Reuters/Derick E. Hingle/pras.

Jakarta (ANTARA) - Brandon Ingram mengemas 31 poin, memasukkan tujuh dari sembilan tembakan tiga angka dan membawa tim tamu New Orleans Pelicans mengalahkan Denver Nuggets 112-100 pada Rabu malam waktu setempat (Kamis WIB).

Dikutip dari Reuters, Jrue Holiday membukukan 20 angka, delapan assist dan enam steal, Josh Hart mencetak 16 angka, JJ Redick menyelesaikan laga dengan 15 poin, dan Derrick Favors menyumbang delapan angka, delapan assist dan 13 rebound bagi Pelicans.

New Orleans telah memenangi tiga dari empat pertandingan terakhir mereka setelah kalah 13 pertandingan berturut-turut.

Baca juga: Nets paksa Pelicans telan kekalahan ke-13 berturut-turut

Baca juga: Tumbangkan Lakers, Kahwi Leonard beri kado Natal untuk Clippers

Nikola Jokic selesai dengan 23 poin dan 10 rebound, Jerami Grant mencetak 17 angka sebagai pemain pengganti, dan Gary Harris memperoleh 15 untuk Denver, yang tujuh kemenangan beruntunnya berakhir.

New Orleans memimpin paruh kedua secara keseluruhan, dengan Denver mendekati perolehan angka terdekatnya 73-72 saat waktu tinggal lima menit pada kuarter ketiga, namun Pelicans mampu menjawabnya. Holiday menghasilkan lemparan tiga angka dan Ingram melakukan layup untuk kembali membangun keunggulan, dan tim tamu memasuki kuarter keempat dengan memimpin 84-80.

Monte Morris memasukkan lemparan tiga angka pada awal periode terakhir untuk membuat Nuggets terpaut satu poin, tapi kemudian mereka gagal dalam dua kali upaya tiga angka yang seharusnya bisa membawa mereka unggul. New Orleans menanggapi dengan dunk dari Jaxson Hayes dan satu lemparan tiga angka dari Hart yang membuat kedudukan menjadi 99-92 dengan waktu tersisa 5:21.

Ingram melakukan lemparan jarak jauh yang menghasilkan tiga angka, perolehannya yang keenam pada malam itu, untuk menempatkan New Orleans memimpin 107-97. Denver yang tetap dingin di lapangan, kehilangan 11 dan 13 upayanya dalam satu rentang, dan setelah upaya tiga poin Jamal Murray yang terbuka lebar meleset, Holiday melakukan jumper untuk membuat unggul 12 poin dengan waktu tersisa 2:04.

Pelicans mengalami 13 turnover pada paruh pertama namun menggunakan hot shooting untuk memimpin saat turun minum. New Orleans unggul sebanyak-banyaknya delapan poin pada kuarter pertama, namun Denver bertubi-tubi pada kuarter kedua untuk mengambil kepemimpinan 49-43.

Pelicans kembali menyamakan angka, dan mereka tertinggal 55-52 dengan waktu tersisa 34 detik pada periode kedua. Reddick, yang mencetak 13 poinnya pada kuarter kedua, kemudian menghasilkan dua lemparan tiga angka, lemparan dekat tengah lapangan kedua saat bel berbunyi untuk memberi New Orleans keunggulan 58-55 paruh pertama.

Baca juga: Michael Malone perpanjang kontrak latih Nuggets

Baca juga: Resmi gabung Trail Blazers, Carmelo Anthony pilih nomor 00

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar