Jakarta (ANTARA) - Pihak promotor dari konser "SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK" memastikan para Slankers tidak perlu khawatir soal tiket yang telah mereka beli sejak awal Desember lalu.

"Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100 persen, yang prosesnya akan dimulai tanggal 6-17 Januari 2020," kata pihak promotor The Ocean Entertainment melalui keterangan resmi, Kamis.

Bagi pembeli melalui situs daring dengan metode pembayaran debit Visa atau kartu kredit, dana akan dikembalikan setelah pembeli melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com.

Estimasi pengembalian tiket adalah 30-70 hari kerja.

Pembelian daring dengan metode pembayaran transfer ATM akan dikembalikan setelah pembeli melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format email di bawah ini:

Subject : 36th Slank Anniversry - Invoice Code
(Contoh: 36th Slank Anniversary - YWHXXI1)

Pengembalian dana melalui metode tersebut diestimasi selama 14-30 hari kerja.

Sementara itu, konser perayaan hari jadi grup band SLANK, "SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK", yang rencananya akan diselenggarakan pada Selasa, 31 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, dibatalkan karena alasan teknis.

Konser yang sekaligus sebagai pesta penutup tahun 2019 itu sebelumnya direncanakan dengan panggung berukuran 40 meter x 20 meter dan tata suara sebesar 300 ribu watt. Selain itu, pertunjukan ini juga didukung oleh 2.500 personel keamanan.

Harapannya, para penonton yang hadir bisa sama-sama berdoa dengan SLANK untuk tahun 2020 lebih baik.


Baca juga: Konser "SLANKING FOREVER 36" dibatalkan

Baca juga: Karya Slank lebih "mengerucut" hubungan dengan Tuhan

Baca juga: Slank rayakan ultah ke-36 dan malam tahun baru di GBK


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019