Liga Inggris

Granit Xhaka berlabuh di Hertha Berlin pada Januari

Granit Xhaka berlabuh di Hertha Berlin pada Januari

Granit Xhaka siap tinggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari. (metro.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Granit Xhaka telah mencapai sebuah kesepakatan untuk berlabuh ke Hertha Berlin dan memberi tahu Arsenal bahwa ia ingin bergabung dengan klub Bundesliga tersebut, menurut agen sang pemain Jose Noguera.

Masa depan gelandang asal Swiss tersebut di Emirates Stadium mulai diragukan sejak ia terlihat marah ketika ditarik keluar lapangan selama pertandingan melawan Crystal Palace, yang berakhir imbang 2-2 pada Oktober.

Mantan pemain Borussia Monchengladbach diketahui menantang para suporter tuan rumah, yang mengejek saat Xhaka diganti saat melawan Palace sebelum melepas seragamnya lalu berjalan meninggalkan lapangan.

Setelah dicopot dari jabatan kapten oleh mantan pelatih Arsenal Unai Emery, kemungkinan Xhaka dapat dilepaskan pada bursa transfer Januari.

Baca juga: Emery ngotot jadikan Xhaka kapten

Namun, pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta menaruh kekaguman kepada Xhaka, mengungkapkan bagaimana ia menyarankan agar Manchester City merekrutnya pada 2016.
 
Pemain Arsenal Granit Xhaka menyesali kekalahan 1-2 yang diderita timnya dari Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Emirates, London, Kamis (5/12/2019). (ANTARA/REUTERS/EDDIE KEOGH)


Xhaka bermain sejak awal pertandingan saat Arsenal ditahan imbang 1-1 di Bournemouth pada Boxing Day, yang menjadi pertandingan pertama Arteta sejak ditunjuk sebagai pelatih The Gunners.

Baca juga: Atletico Madrid incar Xhaka untuk pengganti Rodri

Selanjutnya Noguera ...

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar