Ternyata Taylor Swift hampir dapat peran di "Les Miserables"

Ternyata Taylor Swift hampir dapat peran di "Les Miserables"

Penyanyi Taylor Swift menghadiri pemutaran perdana film "Cats" di Manhattan, New York, Senin (16/12/2019) malam waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Kelly/pras.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift hampir mendapat peran dalam film "Les Miserables" yang tayang pada 2012. Sutradara Tom Hooper dalam wawancara terbaru menjelaskan bahwa walau audisi Swift berjalan baik, peran itu diberikan terhadap orang lain.

"Saya tidak memilihnya, tapi dia hampir terpilih. Pada akhirnya, saya tidak yakin Taylor Swift adalah orang yang takkan menarik perhatian," ujar Hooper seperti dikutip dari Fox News.

"Jadi rasanya peran ini kurang cocok untuknya untuk alasan tersebut."

Peran itu akhirnya diberikan pada aktris Samantha Barks.

Swift baru mendapat kesempatan tampil di layar lebar tujuh tahun kemudian dalam musikal "Cats" arahan Tom Hooper yang baru.

"Aku benar-benar bersenang-senang di 'Cats'. Aku menyukai keanehannya. Aku merasa tidak akan pernah mendapat kesempatan lain untuk menjadi seperti ini dalam hidupku," kata Swift dilansir dari Variety.

"Cats" dari komposer Andrew Lloyd Webber dibuat berdasarkan buku puisi T.S. Eliot, pertama kali ditampilkan di panggung London pada 1981 dan sudah dipentaskan di berbagai belahan dunia.

Film ini bermula dari seekor kucing bernama Victoria (Francesca Hayward) yang baru saja dibuang oleh pemiliknya. Ia kemudian bertemu teman-teman baru, yaitu kelompok kucing di London yang menamakan diri mereka sebagai Jellicles.

Beruntung, Victoria bertemu para Jellicles di malam yang tepat. Mereka tengah menuju "ritual" tiap tahunnya, yaitu memilih salah satu dari anggotanya untuk "terlahir kembali" dengan melewati Heaviside Layer.

Baca juga: "Cats" minim dialog, kisahkan kucing "Jellicles" lewat lagu dan tarian

Baca juga: Taylor Swift berniat bikin label rekaman sendiri

Baca juga: Taylor Swift musisi dengan bayaran tertinggi tahun 2019 versi Forbes

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar