Liga 2 Indonesia

Promosi ke Liga 2, Persijap Jepara butuh banyak sponsor

Promosi ke Liga 2, Persijap Jepara butuh banyak sponsor

Pemain Persijap Jepara melakukan selebrasi. ANTARA/HO Persijap/am.

Jepara (ANTARA) - Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah membutuhkan dukungan banyak sponsor setelah memastikan diri promosi ke Liga 2 Indonesia musim 2020 mengingat persaingan kompetisi kasta kedua di Indonesia diprediksi bakal berlangsung ketat untuk meraih prestasi terbaik.

"Ketika naik ke kasta Liga 2, manajemen dan pemilik klub memang sudah menyiapkan dana. Akan tetapi agar bisa berprestasi lebih baik lagi tentunya membutuhkan tambahan dana yang lebih besar," kata Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi di Jepara, Jumat.

Menurut dia, dukungan dari sponsor memang sangat diperlukan mengingat manajemen sudah mencanangkan tim Persijap Jepara harus berprestasi. Apalagi dukungan sponsor bakap berdampak pada prestasi akhir.

Baca juga: Kalteng Putra terancam tidak ikut Liga 2 Indonesia

Untuk itulah, dia berharap, dukungan banyak pihak agar tim Persijap Jepara bisa kembali berprestasi menjadi lebih baik saat mengawali langkah di kasta lebih tinggi.

Karena tim Persijap Jepara masih harus melakoni partai berikutnya hingga babak final, maka untuk sementara masih fokus pada laga puncak di Liga 3 Nasional yang dijadwalkan digelar 29 Desember.

Tim Persijap Jepara pada musim kompetisi 2019 di Liga 3 Pra Nasional berjalan cukup mulus karena berhasil tembus ke babak 32 besar.

Pada babak 32 besar Liga 3 Nasional, tim Persijap Jepara tampil konsisten sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya hingga akhirnya memastikan diri bisa lolos ke kasta Liga 2 setelah babak delapan besar juga menorehkan hasil positif. 

Baca juga: Kapten Persijap Jepara Tedy Sutendy dipastikan absen di babak 32 besar

Baca juga: Perseru, Semen Padang, Kalteng Putra degradasi

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang putaran 2, Persib bandung perkenalkan 3 pemain baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar