Lady Gaga isyaratkan album baru di 2020?

Lady Gaga isyaratkan album baru di 2020?

Lady Gaga mengenakan karya desainer Alexander McQueen pada Academy Awards ke – 91. (reuters.com)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lady Gaga baru-baru ini membagi beberapa hal yang menyulut rasa penasaran para Little Monster, julukan penggemar Gaga karena dicurigai sebagai tanda-tanda penyanyi tersebut akan segera merilis album baru.

Gaga terakhir merilis album pada 2016 melalui "Joanne". Tiga tahun berlalu, pelantun lagu "Poker Face" itu tak juga kembali bermusik.

Dilansir Billboard, Jumat, ini dia beberapa tanda dan isyarat dari Lady Gaga mengenai album terbarunya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Musical crisis averted. Too many tequilas forgot the fifth staff line poor thing. Here’s the real deal ????

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on


Album keenam itu dicurigai akan diberi judul "GAGA". Spekulasi penggemar dimulai ketika sang solois berbagi tato musikal barunya, paranada di lengannya dengan catatan yang mengeja "G A G A."

Penata rias Sarah Tanno membagikan foto dari fotografer terkenal Eli Russell Linnetz, yang telah sering bekerja bersama Gaga, dengan tulisan "G A G A" di keterangan fotonya.

Soal tanggal rilis, sebuah laman penggemar membagi pernyataan CEO UMG France, label yang menaungi Gaga, yang mengatakan album terbarunya akan rilis pada awal 2020. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.
 
Lebih lanjut, cuitan huruf "f" Gaga juga mengundang reaksi. Walaupun hanya sebuah huruf, banyak penggemar yang percaya bahwa "f" diisyaratkan Gaga sebagai "Februari", bulan dimana albumnya akan rilis tahun depan.

Selain itu, sejumlah musikus dan komposer lagu seperti BloodPop ean Boyz Noise sebelumnya pernah membagi foto dimana mereka tengah bekerja di studio bersama Gaga. Masih belum diketahui apakah mereka terlibat dalam produksi album Gaga.

Baca juga: Jadi "black widow", Lady Gaga akan kembali berakting di film

Baca juga: Tertinggal di hotel, Gaun Lady Gaga dilelang mulai dari ratusan juta

Baca juga: Lady Gaga jatuh dari panggung saat digendong penggemarnya

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar