Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel grup idola K-pop GOT7, Park Jinyoung dikabarkan tengah berada di proses syuting drama terbarunya, "The Most Beautiful Moment in Life", setelah hampir satu tahun tidak menggeluti dunia akting.

Dilansir Soompi, Jumat, JYP Entertainment berkomentar, "Jinyoung secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi 'The Most Beautiful Moment in Life'."

Drama tersebut menceritakan seorang wanita bernama Yoon Jisoo yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Han Jaehyun ketika mereka berusia 40-an.

Sebelumnya diumumkan bahwa Lee Bo Young dan Yoo Ji Tae sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Yoon Jisoo dan Han Jaehyun yang berusia setengah baya.

Jinyoung sendiri menerima tawaran untuk memerankan Han Jaehyun di usia 20-an berlatarkan di tahun 1993. Sementara Jeon Sonee sebelumnya terungkap sedang mempertimbangkan peran Yoon Jisoo muda.

Masa muda karakter Han Jaehyun, mahasiswa di Departemen Hukum Universitas Yonsei, rupanya sangat populer karena ketampanannya, tetapi dia tidak memiliki banyak minat dalam mengejar kehidupan cinta dan malah terlibat dalam gerakan mahasiswa.

"The Most Beautiful Moment in Life" dijadwalkan tayang pada kuarter pertama tahun 2020 via tvN.

Baca juga: JYP Entertainment bawa kasus "sasaeng fans" GOT7 ke ranah hukum

Baca juga: Youngjae GOT7 diteror "sasaeng", JYP ancam menuntut

Baca juga: Daftar para pemenang MAMA 2019, BTS borong sembilan penghargaan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019